April 24, 2024

Wakil Ketua DPRD Pesibar Ali Yudiem, Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Rodhatul Qur’an

2 min read

Pesibar, Mediapatriot.id/ Wakil ketua dau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat Ali Yudiem, S.H. menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW dan menyambut datangnya bula suci Ramadhan 1443 hijriah di Pondok Pesantren Raudhatul Quran Dua Pekon Lintik, kecamatan Krui Selatan, Selasa (22/3/2022).

Hadir sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut Kh.Ahmad Lujaini HD Pimpinan Pondok Pesantren Rodhatul Quran dari Majalawang Serang Banten.

Acara peringatan Isra Mikraj ini dibuka dengan lantunan ayat suci Alqur’an dan dilanjutkan dengan solawat Badar yang dipimpin oleh Ustat Aap Mujairi dengan diikuti oleh para jamaah.

Mewakili Alumnisantri Pondok Pesantren Raudatul Quran yang tinggal di Pesisir Barat Ali yudiem mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas kehadiran KH. Ahmad Lujaini HD pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Qur’an Serang Banten yang telah berkenan hadir di Pondok Pesantren Raudatul Qur’an Dua di pesisir Barat.

” satu kebanggaan bagi kami didatangi kiyay dari serang yang merupakan guru kami, guru merupak suri tauladan bagi kami untuk menjalankan kehidupan sehari-hari,” ucap Ali yudiem.

Ali Yudiem juga menyampaikan permohonan maaf atas semua kehilapan, kelalayan dan akan selalu mendo’akan guru agar selalu sehat sehingga senantiasa bisa membagikan ilmu-ilmunya.

Sementara itu KH.Ahmad Lujaini HD dalam ceramahnya mengajak jemaah untuk senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dan selalu bersukur atas segala rahmad yang diberikan allah.

Dalam kesempatan yang sama pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Quran Dua Ustat Agus Mawardi, mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan dan permohonan ma’af yang mendalam atas segala kesalahan dan kekeliruan dalam acara tersebut. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.