Mei 24, 2022

Nasib Naas Menimpa Keluarga Mukhlis Rumah Nya Ambruk Akibat Hujan Di Sertai angin Kencang

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Nasib Naas menimpah Keluarga Mukhlis warga Pekon Pariaman dusun 2 Kec Gunung Alip Kab Tanggamus,Pasal nya Tanggamus di guyur Hujan deras di sertai angin kencang,rumah yang di huni oleh Muklis dan seorang istri Anis serta 2 orang anaknya,dan seorang ibu,ambruk di terpa angin sekira pukul 18.00 wib saat magrib tadi.jumat 01/04/22

Sebelumnya di pekon Pariaman kecamatan Gunung Alip kabupaten Tanggamus di guyur hujan deras di sertai angin kencang.

Dalam keadaan hujan di sertai angin tersebut tiba tiba sebuah rumah papan milik bapak Mukhlis,warga pekon Pariaman dusun 2 yang ada di kecamatan gunung Alip roboh.

Menurut Deprizal,kasi kesra Pekon setempat,robohnya rumah pak muklis akibat hujan lebat yang di sertai angin,saat itu keluarga pak muklis sedang bersantai sampai menunggu saat adzan Maghrib,tiba tiba keluarga di kejutkan suara runtuhan atap rumahnya, hingga keluarga berhamburan keluar rumah,” ucapnya.

Nasib baik tidak ada korban jiwa di sini bahkan semua selamat dari cidera,namun kerugian di taksir hingga puluhan juta rupiah.

Kapolsek talang Padang bersama kepala pekon,ikut serta membantu membersihkan puing puing reruntuhan bangunan rumah yang ambruk

Muklis sangat mengharapkan bantuan pemerintah untuk dapat menegak kan rumahnya kembali,mengingat kondisi ya sangat memprihatinkan kan,dan satu satunya rumah tempat berteduh kini hancur dan roboh.

Ari kepala pekon Pariaman berharap” agar keluarga pak muklis dapat bersabar sambil menunggu pihak pihak terkait yang ingin membantu sementara menginap dulu di rumah kerabat,” tuturnya(Malin)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.