Juni 28, 2022

Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo Adakan Pagelaran Wayang Kulit Dan Doa Bersama

3 min read

Tubaba -Mediapartiot.- Dalam rangka memeriahkan HUT Tubaba ke-13 dengan tema meneguhkan langkah menuju Tubaba, Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo, kecamatan Tumijajar, mengadakan pegelaran wayang kulit, bersih desa (Tiyuh), dan doa bersama. 31/03/2022

Acara tersebut di selenggarakan dihalaman balai tiyuh setempat. Yang di hadiri camat Tumijajar, ustad riva’i, Lurah daya murni,dan Kepalo tiyuh sekecamatan Tumijajar, serta tamu undangan.

Kepala tiyuh Margo Mulyo Fajar Ria kurniawan Dalam sambutannya menyampaikan bahwa malam ini kita mengadakan pegelaran wayang kulit bersih desa (Tiyuh) dan doa bersama dalam memeriahkan hari jadi kabupaten tulang bawang barat ke-13. Dengan tema yang diusung oleh bapak bupati kita, meneguhkan langkah menuju tubaba.

“Saya malam ini membuat gagasan ingin tradisi dan budaya yang ada di tiyuh Margo Mulyo pelan-pelan saya hidupkan, tepat malam ini sesuai janji saya waktu saya mencalonkan diri menjadi kepala tiyuh yaitu mengadakan ruwat desa (Tiyuh) pagelaran wayang kulit, tepat malam ini Alhamdulillah janji sudah saya tepati”. Ucapnya kepalo Tiyuh Fajar Ria Kurniawan.

Kepalo Tiyuh juga mohon maaf tatkala masih ada kekurangan 100 hari kerja dalam kepemimpinan nya Masi banyak kekurangan, meminta maaf kepada masyarakat Tiyuh Margo Mulyo.

“100 hari kerja dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan saya mohon maaf kepada masyarakat Tiyuh Margo mulyo, mari kita bersama – bersama membangun Tiyuh kita ini lebih maju dan kedepannya lebih top lagi” .Lanjutnya Fajar

Sementara itu, Camat Tumijajar Erwan Syahroni Mewakili Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad, SP mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Tubaba atas dukungannya selama ini, karena tanpa kerjasama serta dukungan dari masyarakat Tubaba maka semua ini tidak akan tercapai.

“Sebelumnya Tubaba tidak ada apa-apanya, tapi di usia yang ke-13 tahun ini, Tubaba sudah banyak perubahan baik dalam segi pembangunan, pendidikan, dan lainnya. Sehingga kabupaten Tubaba dikenal diberbagai daerah baik di provinsi mau pun pusat,” pungkasnya. (Arman)Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo Adakan Pagelaran Wayang Kulit Dan Doa Bersama Mediapartiot.id Tubaba – Dalam rangka memeriahkan HUT Tubaba ke-13 dengan tema meneguhkan langkah menuju Tubaba, Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo, kecamatan Tumijajar, mengadakan pegelaran wayang kulit, bersih desa (Tiyuh), dan doa bersama. 31/03/2022 Acara tersebut di selenggarakan dihalaman balai tiyuh setempat. Yang di hadiri camat Tumijajar, ustad riva’i, Lurah daya murni,dan Kepalo tiyuh sekecamatan Tumijajar, serta tamu undangan. Kepala tiyuh Margo Mulyo Fajar Ria kurniawan Dalam sambutannya menyampaikan bahwa malam ini kita mengadakan pegelaran wayang kulit bersih desa (Tiyuh) dan doa bersama dalam memeriahkan hari jadi kabupaten tulang bawang barat ke-13. Dengan tema yang diusung oleh bapak bupati kita, meneguhkan langkah menuju tubaba. “Saya malam ini membuat gagasan ingin tradisi dan budaya yang ada di tiyuh Margo Mulyo pelan-pelan saya hidupkan, tepat malam ini sesuai janji saya waktu saya mencalonkan diri menjadi kepala tiyuh yaitu mengadakan ruwat desa (Tiyuh) pagelaran wayang kulit, tepat malam ini Alhamdulillah janji sudah saya tepati”. Ucapnya kepalo Tiyuh Fajar Ria Kurniawan. Kepalo Tiyuh juga mohon maaf tatkala masih ada kekurangan 100 hari kerja dalam kepemimpinan nya Masi banyak kekurangan, meminta maaf kepada masyarakat Tiyuh Margo Mulyo. “100 hari kerja dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan saya mohon maaf kepada masyarakat Tiyuh Margo mulyo, mari kita bersama – bersama membangun Tiyuh kita ini lebih maju dan kedepannya lebih top lagi” .Lanjutnya Fajar Sementara itu, Camat Tumijajar Erwan Syahroni Mewakili Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad, SP mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Tubaba atas dukungannya selama ini, karena tanpa kerjasama serta dukungan dari masyarakat Tubaba maka semua ini tidak akan tercapai. “Sebelumnya Tubaba tidak ada apa-apanya, tapi di usia yang ke-13 tahun ini, Tubaba sudah banyak perubahan baik dalam segi pembangunan, pendidikan, dan lainnya. Sehingga kabupaten Tubaba dikenal diberbagai daerah baik di provinsi mau pun pusat,” pungkasnya. (Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.