April 20, 2024

Marhaban ya Ramadhan! Inspro Pustaka menyalurkan Al-Qur’an kepada Santriwati di Pondok Pesantren Insan Mulia Batanghari

1 min read

Minggu (03/04/22), Tim Inspro Pustaka menyalurkan bantuan Al-quran kepada para santri di Pondok Pesantren Insan Mulia Batanghari. Al Qur’an yang disalurkan kepada para santri sebanyak 20 paket.

Inspro Pustaka merupakan lembaga penerbitan dan percetakan buku asal Lampung Timur. Inspro Pustaka telah melaksanakan program menulis bersama teman-teman yang berasal dari Indonesia dan Malaysia. Program menulis Inspro Jilid 1 ini yaitu program menulis cerpen bertemakan “Impian” yang dilakukan selama 1 bulan penuh. Hasil dari penjualan buku pada program tersebut, kemudian disalurkan dalam bentuk paket Al-Qur’an untuk para santri/santriwati di Pondok Pesantren.

Yecti Jayanti selaku Manager Operasional dan Keuangan, menjelaskan saat penyerahan bantuan Al-Quran “Al Qur’an ini merupakan hasil penjualan buku penjualan buku antologi Bataracita dan Lautan Impian yang diikuti lebih dari 30 penulis dari Indonesia dan Malaysia”.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami yang tidak hanya bergerak di bidang literasi dan pendidikan, tetapi juga dalam bidang sosial. Semoga peran dan kontribusi kecil kami ini dapat bermanfaat untuk adik-adik santriwati”, tambah Yecti.

“Alhamdulillah, dengan hadirnya tim Inspro Pustaka ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi kami selaku pengurus maupun perwakilan santriwati pondok pesantren. Kami mengucapkan terima kasih banyak, atas kesempatannya dapat menerima bantuan ini. Selain itu kami juga sangat senang atas waktu sharing bersama Inspro dan para santriwati”, ungkap Ustadzah Eva.

Harapan kami nantinya apa yang telah diberikan baik Al-Quran maupun ilmunya mampu menjadi hujjah & maghfiroh bagi para penulis dan tim inspro pustaka nantinya”, tutur Ustadzah Eva (saat sesi penerimaan donasi berupa Al-Qur’an secara simbolis itu).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.