Maret 29, 2024

Tiyuh Toto Wonodadi Batu Putih Tubaba, Salurkan BLT DD Kepada 90 KPM

2 min read

TUBABA
.mediapatriot.id
Pemerintah Tiyuh Toto Wonodadi kecamatan Batu Putih, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM), Sabtu (09/04/2022)

Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh kepala Tiyuh Ali Husin, dihadiri Babinkamtibmas, Ketua BPT, Babinsa, dan seluruh aparatur Tiyuh beserta warga yang menerima bantuan.

Kepala Tiyuh Ali Husin mengatakan, Bahwa pada hari ini pemerintah Tiyuh Tota Wonodadi telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp : 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan januari sampai bulan maret.

” Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang bersumber dari dana desa (DD) telah kami salurkan kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM) dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan januari sampai bulan maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000, untuk Total DD yang kita gulirkan kepada KPM selama 12 berjumlah Rp.324.000.000 atau 40% dari Dana Desa”, Jelasnya.

“Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM)  dengan dibagikan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut agar uangnya bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan, Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi keluarganya.” Tambahnya.

Salah satu penerima BLT-DD, Ibu Satinem dari Suku 04 RT 08, mengatakan, ” saya mewakili juga teman-teman penerima BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Tiyuh Toto Wonodadi yang telah memberikan bantuan ini dan in sangat bermanfaat bagi kami dan akan kami pergunakan untuk keperluan ekonomi” pungkasnya. (SMSI)Tiyuh Toto Wonodadi Batu Putih Tubaba, Salurkan BLT DD Kepada 90 KPM TUBABA .mediapatriot.id Pemerintah Tiyuh Toto Wonodadi kecamatan Batu Putih, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM), Sabtu (09/04/2022) Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh kepala Tiyuh Ali Husin, dihadiri Babinkamtibmas, Ketua BPT, Babinsa, dan seluruh aparatur Tiyuh beserta warga yang menerima bantuan. Kepala Tiyuh Ali Husin mengatakan, Bahwa pada hari ini pemerintah Tiyuh Tota Wonodadi telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp : 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan januari sampai bulan maret. ” Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang bersumber dari dana desa (DD) telah kami salurkan kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM) dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan januari sampai bulan maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000, untuk Total DD yang kita gulirkan kepada KPM selama 12 berjumlah Rp.324.000.000 atau 40% dari Dana Desa”, Jelasnya. “Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM)  dengan dibagikan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut agar uangnya bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan, Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi keluarganya.” Tambahnya. Salah satu penerima BLT-DD, Ibu Satinem dari Suku 04 RT 08, mengatakan, ” saya mewakili juga teman-teman penerima BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Tiyuh Toto Wonodadi yang telah memberikan bantuan ini dan in sangat bermanfaat bagi kami dan akan kami pergunakan untuk keperluan ekonomi” pungkasnya. (SMSI)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.