Maret 29, 2024

Dalam Rangka Safari Ramadhan PemkabTanggamus tahun 2022 Bupati Berikan Bantuan Dana Hibah Ke Kec Kota agung Dan Kec Kota agung Barat.

2 min read

Tanggamus–Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Memberikan bantuan Dana hibah ke 2 (Dua) Masjid dan 6 Musholla di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kota agung dan Kecamatan kota agung Barat.

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan Kadis Perhubungan Herli rahman, Kabag Kesra Heri mahbi, Kabag Protokol Rienz, Camat Kota agung Erlan, Camat kobabar Firdaus, Uspika, lurah baros Adi dan Kakon kandang besi.

Ditengah situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan.

Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM., yang diawali dari Kecamatan Kota agung dan Kecamatan Kota agung Barat Selasa (13/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan pandemi maka safari ramadhan ditiadakan tetapi bantuan tetap terus berjalan,” katanya

Selanjutnya Bupati berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita,” ungkapnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah Masjid maupun Musholla agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Isya dan Tarawih.

“Terkait dengan hal itu, saya minta kepada satgas Covid di seluruh pekon agar proaktif untuk menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah kepada jema’ahnya,” ucap Bupati.

Perlu diketahui bahwa jumlah bantuan Masjid tahun ini sebesar 10 juta, Musholla 5 juta dan masing-masing Kecamatan jumlah tempat ibadah yang diberikan bantuan 1 Masjid, 3 Musholla.(Yung)Dalam Rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanggamus tahun 2022 Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Ke Kecamatan Kota agung Dan Kecamatan Kota agung Barat. Tanggamus–Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Memberikan bantuan Dana hibah ke 2 (Dua) Masjid dan 6 Musholla di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kota agung dan Kecamatan kota agung Barat. Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan Kadis Perhubungan Herli rahman, Kabag Kesra Heri mahbi, Kabag Protokol Rienz, Camat Kota agung Erlan, Camat kobabar Firdaus, Uspika, lurah baros Adi dan Kakon kandang besi. Ditengah situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan. Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM., yang diawali dari Kecamatan Kota agung dan Kecamatan Kota agung Barat Selasa (13/04/2022). Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan pandemi maka safari ramadhan ditiadakan tetapi bantuan tetap terus berjalan,” katanya Selanjutnya Bupati berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita,” ungkapnya. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah Masjid maupun Musholla agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Isya dan Tarawih. “Terkait dengan hal itu, saya minta kepada satgas Covid di seluruh pekon agar proaktif untuk menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah kepada jema’ahnya,” ucap Bupati. Perlu diketahui bahwa jumlah bantuan Masjid tahun ini sebesar 10 juta, Musholla 5 juta dan masing-masing Kecamatan jumlah tempat ibadah yang diberikan bantuan 1 Masjid, 3 Musholla.(Yung)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.