Oktober 7, 2022

Peringati Hari Lahir AWPI Ke-9 Tahun, DPC AWPI Tanggamus Berbagi Takjil dan Sembako

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Peringati Hari Lahir (Harlah) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) ke-9 Tahun, DPC AWPI Tanggamus gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan takjil dan Sembako, Rabu (13/04/2022).

Kegiatan Baksos dimulai dengan pembagian Sembako ke Rumah warga di Kecamatan Kota Agung dan selebihnya secara simbolis diserahkan ke warga perwakilan Kecamatan Kota Agung Timur, Kota Agung Pusat, Kota agung Barat bertempat di Taman Kota Agung.

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Lampu Merah Kota Agung menjelang berbuka puasa.

Ketua DPC AWPI Tanggamus  mengatakan, peringatan Harlah ke-9 AWPI saat Ramadhan ini pihaknya membagikan takjil dan sembako jumlahnya 500 Paket takjil dan 100 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini menjadi pilihan di tengah situasi pandemi.

Ditambahkannya, melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap masyarakat khususnya Kota Agung pada umumnya masyarakat Kabupaten Tanggamus , untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial. Caranya dengan banyak berbagi kepada sesama.

Terlebih lagi dalam suasana Ramadhan penuh berkah yang berlangsung masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya banyak warga masyarakat terdampak wabah pandemi yang memerlukan bantuan.

Untuk itu, akan sangat bermanfaat kiranya membantu warga kurang mampu dengan saling berbagi. Sehingga mereka pun bisa ikut merasakan kebahagiaan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

‚ÄúDengan momentum dan bulan yang berkah ini, kami berharap banyak warga yang terketuk untuk berbagi kepada saudara dan tetangga kita. Mungkin saja mereka tengah mengalami kesulitan,” harap Imron Tara.

Sementara itu salah warga penerima sembako mengaku, sangat terbantu dan berterimakasih, dengan ada nya kegiatan Bakti Sosial di bulan suci Ramadhan ini yang di lakukan oleh DPC AWPI Tanggamus, dalam memperingati hari lahir yang Ke-9 Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

“Semoga Tetap kompak, AWPI Bersatu untuk indonesia Maju,” pungkasnya. (Ant/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.