Mei 24, 2022

Pencanagan Gerakan Bersama Pelayanan Penyandang Disabilitas Disdukcapil Pesibar

1 min read

Pesibar, Mediapatriot.id/ Pencanangan Gerakan Bersama Untuk Penyandang Disabilitas Melalui Pendataan Perekaman dan Penerbitan Dokumen Kependudukan Guna Membangun Masyarakat Inklusif Yang di Pusatkan di Balai Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Kamis (14 April 2022).

Peratin Pekon Biha Rizkon Alhuda Mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang Setinggi tingginya Kepada Bpk Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk ( Kabid) Disdukcapil Kabupaten Pesisir Barat Drs. Anwarsyah B.,MM. Yang Telah Memberi Aprilisasi Kepada Masyarakat khususnya di Pekon pekon Yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan Yang di wakili Tiga Pekon, yakni Pekon Biha, Pekon Paku Negara, dan Pekon Sumur Jaya.

Alhamdulillah Pada Kesempatan ini Dapat Membantu Masyarakat Kami khususnya Bagi Penyandang Cacat Jiwa, Mental, dan Lansia Yang Telah Menerima Lansung KTP Sebanyak 10 Lansia dan 3 Anak Sekolah, Atas Bentuk Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat ini Semua Berkat Kerja Keras Antara Pemerintah Yang Selalu Terus Menerus Tampa Lelah Kepada Masyarakat.
Berkunjungnya di Kecamatan Pesisir Selatan ini Sudah Merupakan Kesekian Kalinya.
Pelaksanaan Gerakan Bersama Untuk Penyandang Disabilitas Melalui Pendatan Perekaman dan Pembuatan Dekumen Kependudukan Untuk Membangun Masyarakat Yang Lebih Inklusif Sangatlah Penting Bagi kita tidak ada Perbedaan Seluruh warga Punya hak Yang Sama,”Tutupnya.
Turut Hadir Dalam Acara tersebut Para Peratin Serta Jajaran Dan disdukcapik Kabupaten Pesisir Barat dan Masyarakat Setempat. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.