Agustus 17, 2022

Derita Penyakit Puluhan Tahun Warga Gedung Ratu Tubaba Butuh Uluran Tangan Dermawan

1 min read

Derita Penyakit Puluhan Tahun

Tulangbawang Barat.mediapatriot.id. Menderita penyakit diabetes sejak tahun 2006 Redawati, warga tiyuh Gedung Ratu kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) butuh uluran tangan para dermawan.

Mengetahui warga nya menderita diabetes selama kurang lebih 16 tahun Juaini Bandarsyah, kepalo Tiyuh setempat menyambangi kediaman wanita tersebut di RK 01 / RT 01 tiyuh Gedung Ratu.

“Diketahui ibu Redawati ini istri dari bapak Murni yang mana beliau merupakan warga kita, beliau ini sudah menderita penyakit yang ia alami sudah cukup lama dari tahun 2006,” kata Juaini, Kamis (14/4/2022).

Lanjutnya, kepalo Tiyuh Gedung Ratu itu juga berharap kepada para dermawan dan dinas terkait bisa membantu dalam hal pengobatan ibu Redawati agar bisa meringankan beban keluarga nya.

“Saya juga berharap kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas sosial dan dinas kesehatan kabupaten Tubaba bisa membantu ibu Redawati untuk pengobatan nya sehingga keluarga beliau, sehingga bisa mengurangi beban yang di deritanya,” tandasnya.
(Team).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.