Juni 28, 2022

PMII Cabang Tanggamus Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tanggamus, menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di kampus STIT Tangamus

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengisi peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-62 PMII di Kabupaten Tanggamus, minggu (17/4/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di kampus STIT Tanggamus di hadiri IKA PMII Tanggamus, Pengurus Cabang PMII Tanggamus, Pwngurus Komisariat Se-Tanggamus, BEM STIT Tanggamus dan anak yatim penerima santunan.

Ketua umum Cabang PMII Tanggamus, Dauri Ruansyah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan dalam rangka HARLAH PMII le 62 tahun.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan harlah PMII yang ke-62. Kebetulan Harlah kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Kita melaksanakan buka bersama dengan IKA PMII Tanggamus dan anak yatim, kita juga malaksanakan bakti sosial memberikan santunan anak” ungkapnya

Pembagian santunan anak yatim itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih PC PMII Kabupaten Tanggamus terhadap masyarakat umum di bulan Ramadhan 1443 H.

“peringatan Harlah yang mengangkat tema Transformasi Gerakan, Merawat Peradaban, PC PMII Tanggamus Tentunya dalam momentum Harlah ini kita jadikan momen untuk saling berbagi kebahagiaan bersama masyarakat” ujarnya.

lebih lanjut pihaknya berharap, bahwa kedepan dengan semangat Harlah itu, PMII melalui SDM kader-kadernya dapat berkontribusi dalam pembangunan masyarakat ke arah yang lebih baik.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.