Agustus 17, 2022

Ibu PKK Dan Perangkat Tiyuh Mercu Buana Bagikan Takzil Ramadhan Penuh Berkah

2 min read


Tulangbawang Barat-mediapatriot.id (SMSI-lpg)
Demi memupuk rasa olas asih antar sesama umat, para Ibu anggota PKK dan perangkat Tiyuh Mercu Buana Kecamatan Way Kenanga Berbagi dalam bulan Ramadan yang diwujudkan dengan pembagian takjil kepada setiap masyarakat ataupun musyafir yang melintasi jalan di depan Balai Tiyuh Mercu Buana, Selasa 19/04/2022.

“Selain itu kami juga melakukan berbuka puasa bersama segenap tokoh masyarakat, agama, dan pemuda juga seluruh perangkat Tiyuh serta personal BPT (Badan Permusyawaratan Tiyuh) Mercu Buana, ini demi meningkatkan rasa taqwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala,”ujar Maswaidah sebagai Kepalo Tiyuh Mercu Buana.

Dia menjelaskan, dalam hal pembagian takjil dimulai sejak siang hari hingga tiba waktu
berbuka puasa, dapat terbagi lebih dari 250 bungkus takjil.
“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, hingga rasa saling mengasihi antara umat dapat lebih tumbuh subur.”pungkasnya. (Tim SMSI)Pupuk Olas Asih, Mercu Buana Berbagi dan Bukber Mediapatriot.id (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Demi memupuk rasa olas asih antar sesama umat, para Ibu anggota PKK dan perangkat Tiyuh Mercu Buana Kecamatan Way Kenanga Berbagi dalam bulan Ramadan yang diwujudkan dengan pembagian takjil kepada setiap masyarakat ataupun musyafir yang melintasi jalan di depan Balai Tiyuh Mercu Buana, Selasa 19/04/2022. “Selain itu kami juga melakukan berbuka puasa bersama segenap tokoh masyarakat, agama, dan pemuda juga seluruh perangkat Tiyuh serta personal BPT (Badan Permusyawaratan Tiyuh) Mercu Buana, ini demi meningkatkan rasa taqwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala,”ujar Maswaidah sebagai Kepalo Tiyuh Mercu Buana. Dia menjelaskan, dalam hal pembagian takjil dimulai sejak siang hari hingga tiba waktu berbuka puasa, dapat terbagi lebih dari 250 bungkus takjil. “Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, hingga rasa saling mengasihi antara umat dapat lebih tumbuh subur.”pungkasnya. (Tim SMSI)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.