November 26, 2022

PSMTI Tubaba Adakan Basar dan Pembagian Taqjil

1 min read

TUBABA.
Mediapatriot.id Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tubaba, Tuba, dan Mesuji berkolaborasi dengan Polri mengadakan Basar dan bagi taqjil di Kelurahan Mulya Asri kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis 21 April 2022 sore.

Koordinator PSMTI Tubaba Suwandi Fong mewakili Ketua menjelaskan basar yang disediakan adalah 400 paket berupa 1kg minyak makan, 1kg Tepung terigu dan satu kilo gula pasir, selanjutnya untuk tagjil kita siapkan 500 paket.

Selain basar dan bagi Tagjil yang diselenggarakan hari ini, lanjut Suwandi, untuk memupuk tali silaturahmi dan kerukunan antar PSMTI dan warga muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Sementara itu, Lurah Mulya Asri Prambumi Restuaji (Stan Sampurna jaya) menyampaikan apresiasinya kepada PSMTI yang telah berkolaborasi untuk berbagi kasih. Ia berharap Basar dan pembagian tagjil ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa dan memupuk kerukunan antar umat beragama.pungkasya (Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.