Juni 28, 2022

Bang Donni Irawan Pria Pandai Jajaki Hati Tulangbawang Barat,

2 min read

TUBABA.
MediaPatriot.id
Mudah dikatakan sulit dijalankan, menjadi pria sejati terkadang kita anggap mudah namun pada prakteknya sangatlah sulit, karena kita kadang dihadapkan dengan aturan dan kepentingan, demikian dikatakan Mukaddam menelaah fenomena pasca timbulnya mosi tidak percaya kepada Ketua SMSI Provinsi Lampung. Seperti dikutip Dari Laman Lampungvisual.com.

“Menurut Saya Abang Donni itu, sosok pemimpin yang pandai menjajaki hati, dengan sikap yang sederhana beliau bijak saat menghadapi masalah, meski muncul mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan nya sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)Provinsi Lampung, dia tetap melakukan penguatan organisasi, bahkan beliau memberikan ruang seluas-luasnya kepada para pemilik media, untuk maju dalam Musda SMSI tahun 2022,” Ujar Mukaddam.Minggu (24/04/2022)

Menurut pria ramping yang dikenal dengan jargon “Bijak menghadapi masalah” sifat demokrasi Ketua SMSI Lampung, patut diacungi jempol, di akhir masa jabatannya dia mengucapkan terima kasih kepada anggota, pengurus kabupaten/kota atau provinsi atas kebersamaan membangun dan membesarkan SMSI.

“Walau diterpa kritik mosi tidak percaya, Ketua SMSI Lampung mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf. Ia juga mempersilahkan kepada para calon lain membangun komunikasi kepada anggota dan pengurus, agar bisa mendapatkan kesempatan memimpin SMSI masa bakti 2022-2027, dengan seruan “Bangun dan jaga SMSI dengan baik,” kata Mukaddam.

Lebih lanjut Mukaddam menilai Dari sikap sederhana dan bijak Donni Irawan menunjukkan kepemimpinan yang berkualitas, perbuatan bijak saat menghadapi masalah, mengambil keputusan, tidak mudah marah, melainkan fokus pada sikap bijak Menjunjung tinggi demokrasi.

“Sedikit saya ambil makna dari kepuasan Bang Donni, Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, karena hal itu hanya akan membuat kita sulit untuk berlari mengejar impian, semoga dengan kejadian yang dialami Ketua SMSI Provinsi Lampung, khususnya dengan keluarga besar SMSI Lampung membuat kita dewasa menyikapi segala permasalahan yang tengah kita hadapi”. Tutur Mukaddam.

Mukaddam Ketua SMSI Kabupaten Tulangbawang Barat, berharap kepada keluarga besar Anggota dan Pengurus SMSI Provinsi dan kota Se-Lampung agar tetap menjaga kebersamaan, dia juga memohon dengan segala kerendahan hati kepada para penasehat, yang telah mengundurkan diri untuk bisa bersatu lagi, membangun dan membesarkan SMSI Khususnya di Provinsi Lampung.
Tim: SMSI Tubaba

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.