Mei 24, 2022

Berbuka Bersama Camat, Lurah dan Kepalo Tiyuh, ini Kata Bupati Tubaba

2 min read

PANARAGAN mediapatriot.id Apdesi dan seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah se Kabupaten Kabupaten Tulangbawang Barat menghadiri Acara Buka Bersama yang diselenggarakan Bupati Tubaba di sesaat Agung kompleks Islamic Center Kelurahan Panaragan Jaya, Jumat 29/04/2022.

Dalam sambutannya, Bupati Ir.Umar Ahmad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah atas kehadiran acara buka bersama di sessat agung dalam mempererat tali silaturahmi.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang Barat menuju Tubaba.

“Teruslah berinovasi dalam memajukan kabupaten yang kita cintai bersama, bersemangat dalam memimpin daerahnya masing-masing, agar cita-cita menuju Tubaba dapat tercapai” paparan Bupati.

Dalam akhirnya sambutannya, “diakhir masa jabatan saya bersama bapak Fausi Hasan memohon maaf apabila selama kita berkerja sama dan dalam kepemimpinan saya ada khilaf, dan tentunya saling mendoakan agar kita bersama-sama dapat di beri kesehatan dalam mengabdi dan menjalankan tugas” pungkas Bupati.

Sementara itu Ketua Apdesi Darsani, mewakili Kepala tiyuh dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Kita bersama Seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Tubaba menuju masa depan”,Ujarnya.

Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah melakukan swafoto bersama.

Turut hadir di acara tersebut, kepada dinas DPMT Tubaba, Camat se-Tubaba, BuKetua Umum dan Harian Apdesi, Lurah dan seluruh Kepalo Tiyuh se kabupaten Tulangbawang Barat..(SMSI)Berbuka Bersama Camat, Lurah dan Kepalo Tiyuh, ini Kata Bupati Tubaba PANARAGAN mediapatriot.id Apdesi dan seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah se Kabupaten Kabupaten Tulangbawang Barat menghadiri Acara Buka Bersama yang diselenggarakan Bupati Tubaba di sesaat Agung kompleks Islamic Center Kelurahan Panaragan Jaya, Jumat 29/04/2022. Dalam sambutannya, Bupati Ir.Umar Ahmad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah atas kehadiran acara buka bersama di sessat agung dalam mempererat tali silaturahmi. Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang Barat menuju Tubaba. “Teruslah berinovasi dalam memajukan kabupaten yang kita cintai bersama, bersemangat dalam memimpin daerahnya masing-masing, agar cita-cita menuju Tubaba dapat tercapai” paparan Bupati. Dalam akhirnya sambutannya, “diakhir masa jabatan saya bersama bapak Fausi Hasan memohon maaf apabila selama kita berkerja sama dan dalam kepemimpinan saya ada khilaf, dan tentunya saling mendoakan agar kita bersama-sama dapat di beri kesehatan dalam mengabdi dan menjalankan tugas” pungkas Bupati. Sementara itu Ketua Apdesi Darsani, mewakili Kepala tiyuh dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Tulangbawang Barat. “Kita bersama Seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Tubaba menuju masa depan”,Ujarnya. Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah melakukan swafoto bersama. Turut hadir di acara tersebut, kepada dinas DPMT Tubaba, Camat se-Tubaba, BuKetua Umum dan Harian Apdesi, Lurah dan seluruh Kepalo Tiyuh se kabupaten Tulangbawang Barat..(SMSI)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.