Juni 28, 2022

Yayasan Fatimah Az zahra, Salurkan Zakat Mal untuk Palestina melalui Gobal Zakat ACT Bandar Lampung.

3 min read

Bandar Lampung mediapatriot.id- Langit sore yang cerah secerah suasana di Yayasan Fatimah Azzahra yang beralamat di Jl. Kapten Tendean 3-9 Gotong Royong Bandar Lampung, tampak meriah karena sedang berlangsung acara buka puasa bersama dilingkungan Yayasan Fatimah Azzahra Bandar Lampung yang dihadiri oleh seluruh staf pengajar, managemen dan pimpinan Yayasan Fatimah Azzahra Bandar Lampung serta beberapa tamu dari wali siswa juga turut hadir di acara ini.
Aksi Cepat Tanggap Bandar Lampung yang secara khusus di undang dan dihadiri oleh Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara bersama beberapa tim ACT yang ikut hadir di acara ini menerima amanah Zakat Mal Yayasan Fatimah Azzahra sebesar Rp. 15. 000. 000,- untuk saudara di Palestina.

Ketua Yayasan Fatimah Azzahra H. Soleh Suaedi menyampaikan agar bantuan ini disalurkan untuk saudara di Palestina yang terus mengalami kesulitan, semoga ini bisa meringankan beban penderitaan yang dialami Saudara saudara Kita disana, Katanya.

Kepala Cabang ACT Bandar Lampung, Fajar Yusuf Dirgantara mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Fatimah Azzahra yang selalu peduli dengan kondisi Palestina, semoga akan menjadi salah satu sumber keberkahan untuk keluarga besar Azzahra yang selalu membersamai Palestina dan Insya Allah kepedulian ini akan menguatkan perjuangan Saudara Kita di Palestina. Semoga juga kepedulian ini akan mengalir dari berbagai pihak di moment Ramadhan ini.
Bagi yang ingin menyalurkan Zakat Fitrah dan Zakat Mal dapat disalurkan melalui Global Zakat ACT di Rekening BSI 7169075397 atau bisa langsung di kantor ACT di Jl. HOS Cokro Aminoto No. 52. A Rawalaut Bandar Lampung atau dapat menghubungi Call Centre 085268880088, Kata Fajar.
(WIN)Yayasan Fatimah Az zahra, Salurkan Zakat Mal untuk Palestina melalui Gobal Zakat ACT Bandar Lampung. Bandar Lampung – Langit sore yang cerah secerah suasana di Yayasan Fatimah Azzahra yang beralamat di Jl. Kapten Tendean 3-9 Gotong Royong Bandar Lampung, tampak meriah karena sedang berlangsung acara buka puasa bersama dilingkungan Yayasan Fatimah Azzahra Bandar Lampung yang dihadiri oleh seluruh staf pengajar, managemen dan pimpinan Yayasan Fatimah Azzahra Bandar Lampung serta beberapa tamu dari wali siswa juga turut hadir di acara ini. Aksi Cepat Tanggap Bandar Lampung yang secara khusus di undang dan dihadiri oleh Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara bersama beberapa tim ACT yang ikut hadir di acara ini menerima amanah Zakat Mal Yayasan Fatimah Azzahra sebesar Rp. 15. 000. 000,- untuk saudara di Palestina. Ketua Yayasan Fatimah Azzahra H. Soleh Suaedi menyampaikan agar bantuan ini disalurkan untuk saudara di Palestina yang terus mengalami kesulitan, semoga ini bisa meringankan beban penderitaan yang dialami Saudara saudara Kita disana, Katanya. Kepala Cabang ACT Bandar Lampung, Fajar Yusuf Dirgantara mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Fatimah Azzahra yang selalu peduli dengan kondisi Palestina, semoga akan menjadi salah satu sumber keberkahan untuk keluarga besar Azzahra yang selalu membersamai Palestina dan Insya Allah kepedulian ini akan menguatkan perjuangan Saudara Kita di Palestina. Semoga juga kepedulian ini akan mengalir dari berbagai pihak di moment Ramadhan ini. Bagi yang ingin menyalurkan Zakat Fitrah dan Zakat Mal dapat disalurkan melalui Global Zakat ACT di Rekening BSI 7169075397 atau bisa langsung di kantor ACT di Jl. HOS Cokro Aminoto No. 52. A Rawalaut Bandar Lampung atau dapat menghubungi Call Centre 085268880088, Kata Fajar. (WIN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.