September 26, 2022

ACT Bandar Lampung salurkan Santunan Paket Pangan dari FK- IJK untuk Mualaf dan Keluarga Prasejahtera Tanggamus.

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id– Kebahagiaan Ramadhan memang menjadi milik semua umat muslim sedunia, moment ini selalu dinanti sebagai bulan yang penuh maghfirah dan keberkahan bagi siapapun yang menjalankan ibadah puasa dan nikmatnya berbagi. Demikian pula yang dirasakan oleh Keluarga Mualaf dan Keluarga Prasejahtera di Kabupaten Tanggamus. Jum’at 29 April 2022 Kepala ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara langsung menyerahkan bantuan 70 Paket Pangan berupa beras, minyak, gula, susu, sarden kepada Ketua MCI Tanggamus Jansen Salahudin Nusyir.

Jansen menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima ini kepada OJK, FK-IJK dan ACT atas kepedulian ini, hanya Allah yang akan membalas kebaikan ini, tuturnya.

Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara menyampaikan rasa syukurnya karena ACT masih terus dimampukan untuk mendampingi Mualaf Tanggamus secara konsisten, Alhamdulillah ini sudah ke sekian kalinya ACT mendampingi Saudara saudara mualaf Kita di Tanggamus, kali ini mitra yang berkolaborasi adalah OJK dan FK IJK (Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan) Provinsi Lampung. Semoga ini menjadi keberkahan untuk semua pihak yang turut bermurah hati dan berbagi di Ramadhan ini, dan harapan Kami di tahun depan ini akan menjadi pemantik instansi dan korporasi yang lain untuk berbagi keberkahan Ramadhan untuk sesama, tutupnya dengan optimis.(Red)ACT Bandar Lampung salurkan Santunan Paket Pangan dari FK- IJK untuk Mualaf dan Keluarga Prasejahtera Tanggamus. Tanggamus – Kebahagiaan Ramadhan memang menjadi milik semua umat muslim sedunia, moment ini selalu dinanti sebagai bulan yang penuh maghfirah dan keberkahan bagi siapapun yang menjalankan ibadah puasa dan nikmatnya berbagi. Demikian pula yang dirasakan oleh Keluarga Mualaf dan Keluarga Prasejahtera di Kabupaten Tanggamus. Jum’at 29 April 2022 Kepala ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara langsung menyerahkan bantuan 70 Paket Pangan berupa beras, minyak, gula, susu, sarden kepada Ketua MCI Tanggamus Jansen Salahudin Nusyir. Jansen menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima ini kepada OJK, FK-IJK dan ACT atas kepedulian ini, hanya Allah yang akan membalas kebaikan ini, tuturnya. Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara menyampaikan rasa syukurnya karena ACT masih terus dimampukan untuk mendampingi Mualaf Tanggamus secara konsisten, Alhamdulillah ini sudah ke sekian kalinya ACT mendampingi Saudara saudara mualaf Kita di Tanggamus, kali ini mitra yang berkolaborasi adalah OJK dan FK IJK (Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan) Provinsi Lampung. Semoga ini menjadi keberkahan untuk semua pihak yang turut bermurah hati dan berbagi di Ramadhan ini, dan harapan Kami di tahun depan ini akan menjadi pemantik instansi dan korporasi yang lain untuk berbagi keberkahan Ramadhan untuk sesama, tutupnya dengan optimis.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.