Mei 24, 2022

Sekda Tubaba Memimpin Rapat Persiapkan Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Hari Pertama Masuk Kerja

2 min read

Tubaba,
mediapatriot.id
Usai cuti bersama pada hari pertama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Pemerintah kabupaten adakan halal bihalal dan rapat persiapan menjelang di akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba.

Dalam rapat tersebut yang di pimpin langsung oleh Novriwan Jaya, SP Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tubaba bersama seluruh pejabat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Di ruang rapat Bupati Sekertariat Pemkab Tubaba.

Menurut, Novriwan Jaya, SP mengatakan, setiap kegiatan pasti harus ada persiapan agar tidak gelabakan dalam pelaksanaan nya nanti.

“Yang pertama halal bihalal dalam pembahasan tadi kemudian, ya saat ini kita mempersiapkan untuk dari jauh – jauh hari, yang mana menjelang akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati,”ungkapnya. Senin 9/05/22.

Lanjutnya, saat disinggung nama dan kapan pelaksanaan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tubaba, pihaknya belum mengetahui pastinya.

“Kita tinggal menunggu keputusan dari Provinsi nanti bagaimana, mungkin untuk waktu kita sudah tahu bersama dimana akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba tepat pada tanggal 22 Mei bulan ini,” jelasnya

Novriwan jaya juga menjelaskan dalam rapat tersebut membahas penyerahan SK PNS dan totalnya berapa ada pada dinas BKD tubaba (Arman)Sekda tubaba Novriwan jaya,sp Memimpin rapat Persiapkan Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati pada Hari pertama masuk kerja Tubaba, mediapatriot.id Usai cuti bersama pada hari pertama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Pemerintah kabupaten adakan halal bihalal dan rapat persiapan menjelang di akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba. Dalam rapat tersebut yang di pimpin langsung oleh Novriwan Jaya, SP Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tubaba bersama seluruh pejabat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Di ruang rapat Bupati Sekertariat Pemkab Tubaba. Menurut, Novriwan Jaya, SP mengatakan, setiap kegiatan pasti harus ada persiapan agar tidak gelabakan dalam pelaksanaan nya nanti. “Yang pertama halal bihalal dalam pembahasan tadi kemudian, ya saat ini kita mempersiapkan untuk dari jauh – jauh hari, yang mana menjelang akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati,”ungkapnya. Senin 9/05/22. Lanjutnya, saat disinggung nama dan kapan pelaksanaan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tubaba, pihaknya belum mengetahui pastinya. “Kita tinggal menunggu keputusan dari Provinsi nanti bagaimana, mungkin untuk waktu kita sudah tahu bersama dimana akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba tepat pada tanggal 22 Mei bulan ini,” jelasnya Novriwan jaya juga menjelaskan dalam rapat tersebut membahas penyerahan SK PNS dan totalnya berapa ada pada dinas BKD tubaba (Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.