Juni 28, 2022

WAKIL BUPATI PESIBAR HADIRI ACARA BAKTI SOSIAL GAS AMAL TRAIL ADVENTURE

1 min read

Pesibar Mediapatriot.id/ Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H. menghadiri acara tersebut diatas yang diselenggarakan oleh Komunitas Dunia Ngetril pesisir selatan (KONDANG) yang lokasi start/finish nya di pantai malasti pekon marang Kecamatan Pesisir Selatan Selasa(10 Mei 2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab Pesisir Barat, Kepala Kesbangpol, Ketua Komunitas dunia Ngetril, Pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda, Tokoh Masyarakat, ketua karang taruna pekon marang serta para rider penggemar trabasan dan masyarakat sekitar yang hadir.

Dalam sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH. mengucapkan terimakasih dan apresiasi telah mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Gas Amal yang digelar oleh komunitas ngtril yang Bertujuan untuk Pengalangan Dana dan untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda yang berlokasi di Kupang ulu, Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan.

Wakil bupati juga mengatakan sangat Mendukung Kegiatan dan Bangga dengan kreativitas dan Dinamika Pemuda dan Masyarakat yang Mempunyai Semangat Tinggi dan Mampu nelaksanakan Kegiatan-kegiatan yang bernilai Positif.

Dalam kegiatan Adventure Trail ini sangat menarik perhatian semua Pecinta Olahraga Motor Trail Adventure, hal ini sangat bernilai Positif bagi para peserta guna dapat bersilaturahmi menyalurkan hobi sambil beribadah. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.