Maret 29, 2024

Jalin Sinergisitas, Kasat Intelkam Polres Tubaba Polda Lampung Kunjungi Kantor DPC KWRI Tubaba

2 min read

TUBABA.
Mediapatriot.id
DPC KWRI Tulang Bawang Barat siap membangun sinergi, bekerjasama dan mendukung penuh langkah-langkah Polres Tulang Bawang Barat memberantas pelaku tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat hingga tercipta Tulang Bawang Barat yang aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan Ketua KWRI Mirhan menyambut kunjungan Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, yang diwakili oleh Kasat Intelkam Iptu Despian, S.H ke Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) di tiyuh Kagungan Ratu Kec Tulang Bawang Udik, Kamis (12/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Intelkam yang didampingi Humas Polres Tubaba, disambut langsung oleh Ketua DPC KWRI Tubaba Mirhan, Sekretaris Santoso dan Bendahara Ahmad Terpilih beserta jajaran pengurus dan anggotanya dan kami sangat berterima kasih kepada kasat Intelkam yang sudah menyempatkan diri untuk dapat hadir di kantor kami yang di dampingi Kasubsi PIDM dan Kasubsi Penmas Humas Polres Tubaba” ungkap Mirhan.

Mirhan berharap, adanya kunjungan ini mampu untuk terus menjaga silaturahmi khususnya, meningkatkan kualitas dalam hal kerjasama pemberitaan yang akan disampaikan kepada publik.
“Kami jajaran pengurus berikut anggota DPC KWRI Tubaba menyatakan siap bangun sinergi melalui fungsi masing-masing dan kalau perlu kerjasama ,” tegas Mirhan dia sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja aparat kepolisian guna memperkokoh hubungan kemitraan dengan para insan pers.

Selanjutnya Mirhan menjelaskan bahwa KWRI Tubaba akan menyelenggarakan Uji kompetensi wartawan (UKW) yang akan di laksanakan pihak Solopos dari Solo Jawa Tengah, “sebagai panitia penyelenggara kami tentunya memohon bantuan kepada pihak Polres Tubaba untuk dapat membantu baik moril maupun materil” ,imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Intelkam Polres Tubaba Iptu Despian Riandi SH mewakili Kapolres AKBP Sunhot P Silalahi,S.IK.,M.M dalam kunjungannya mengatakan,Dirinya akan berupaya menjembatani sejumlah saran dan masukan yang disampaikan pengurus KWRI terkait tugas peliputan yang dilakukan oleh kalangan pewarta di lapangan.

“Masukan itu akan kami sampaikannya kepada pimpinan dan dikoordinasikan bersama Kapolres agar kembali membangun komunikasi lebih baik sebagaimana selama ini,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Kasubsi PIDM Ipda Heriasyah, S.I.P dan Kasubsi Penmas Aipda Maramis Humas Polres Tubaba mengatakan, selain menjadi ajang silaturahmi, salah satu tujuan dilaksanakan kunjungan kali ini yakni semakin mempererat dan meningkatkan hubungan antara pihak kepolisian dengan para awak media.

“Tujuan kita tak lain untuk mempererat dan memperkuat silaturhami antara Polri dengan kalangan wartawan yang selama ini telah terbangun,” Tutupnya. (Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.