Juni 28, 2022

PT.Bening Net Tubaba Respon Cepat keluhan Konsumen dan Kedepannya Akan Lebih Baik lagi Dalam Pelayanan Untuk Masyarakat Tubaba

1 min read

TUBABA.mediapatriot.id (SMSI-lpg),di langsir dari
Jarilampung.com-Tubaba:
Pihak perusahaan PT Bening net tanggapi keluhan konsumen dengan menindak lanjuti apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat setempat pada hari Senin 16/05/2022.

Eko Sunarko didampingi Suardi yang mewakili pihak perusahaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada beberapa media atau tim SMSI atas kritikkan dan masukan terhadap pelaksanaan pelayanan kepada konsumen yang telah diinformasikan.

“Kami sangat berterimakasih atas kritikkan teman-teman media dan kami pun menanggapi apa yang menjadi kebutuhan konsumen, untuk itu kami tindak lanjuti dengan cara meningkatkan kualitas jaringan Wi-Fi dan kapasitas serta pelayanan yang baik,”katanya

“Dan harapan kami kepada teman teman media kedepannya kita bisa bermitra dengan baik dan kita jalin silaturahmi juga dengan baik mudah mudahan kedepannya nanti kita bisa saling mensupport.” Ucapnya.(team)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.