April 18, 2024

Bantuan Mengucur Dari Baznas Tubaba Kepada Tarno Yang Rumahnya Tersambar Petir

1 min read

Tulangbawang Barat
Mediapatriot.id Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) kabupaten Tulangbawang Barat, serahkan bantuan kepada warga Tiyuh Dayasakti yang rumahnya tersambar Petir. Bantuan diserahkan langsung oleh pengurus BAZNAS Tubaba H. Purwanto.

Kegitan sosial tersebut di hadiri oleh Kepalo Tiyu,h Dayasakti Sahri, SH, Perangkat Tiyuh Dayasakti, unsur pimpinan Kecamatan Tumijajar serta warga setempat,Selasa (17/5/2022).

Dalam sambutannya, pengurus Baznas Tubaba H. Purwanto mengungkapkan, bahwa Baznas akan konsen dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “ Dana ini berasal dari kawan kawan ASN di Tubaba, kami hanya menyalurkan apa yang menjadi kewajiban selaku pengurus Baznas,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri, SH mewakili tuan rumah, mengucapkan terima kasih karena Baznas telah peduli dan memberikan bantuan kepada warganya.

” Selaku kepalo tiyuh saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang rumahnya tersambar petir. Semoga bantuan ini berkah dan bisa meringankan beban korban pasca peristiwa tersebut,” kata Sahri.

Sementara, mewakil Camat Tumijajar Suhartoyo memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Baznas dalam membantu warga yang terkena musibah. “ Hal ini sangat bermanfaat dan merupakan kepedulian sosial. Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada Baznas Tubaba. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi pak Tarno dan keluarga,” pungkasnya. (Arman bapakkota).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.