Oktober 7, 2022

Karang Taruna Pelita Jaya Gelar Turnamen Pelita Jaya Cup ke – XI Halal Bilhalal Hari Raya Idul Fitri

2 min read

Pesibar mediapatriot.id/ Karang Taruna dan Pemerintah Pekon (Desa) Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung Yang menggelar turnamen Pelita Jaya Cup ke – XI sepak bola dan dalam rangka halal bihalal idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Dengan di selenggarakan nya Turnamen ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan mencari Bakat pemain sepak bola, sehingga nantinya akan terus di di bina oleh pemerintah desa setempat,
Dengan menghidupkan kembali cabang olahraga sepakbola dan pemuda Desa setempat akan menjadi pemain terbaik.

Ketika di wawancarai awak media Wawan Ardi Saputra selaku peratin (Kadesa) Pelita Jaya menyampaikan, Mengadakan Turnamen sepakbola dengan tujuan ajang silaturahmi halal bihalal yang digelar disetiap tahunnya pada tahun ini sudah yang ke sebelas kalinya diadakan, oleh karena itu saya berharap pemuda pemuda kita perlu adanya peningkatkan dan mengembangkan bakat bakat sepak bola terutama di pekon pelita jaya ini bahkan pemuda pemuda yang ada dikabupaten pesisir barat,
” Alhamdulillah dengan adanya Tournamen ini dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman , sampai ke final ,” ucap nya.

Ia berharap kedepannya kepada pemuda pemuda hususnya pemuda kita yang ada dipesisir selatan bahkan seluruh pemuda pesisir barat supaya pencinta olah raga sepak bola lebih maju lagi kedepannya dan mudah mudahan ada perhatian dari pihak pemda, Dispora, koni pssi dan sebagainya,” paparnya.

Selain itu Ketua Panitia turnamen pelita jaya cup Bardiansah menyampaikan,” Mengucapakan terimakasih acara ini berjalan tertib, aman dan sukses sehingga Tujuan betul-betul terjalin tali silaturahmi dengan adanya turnamen sepakbola
untuk kedepannya karang taruna akan terus meningkat kegiatan – kegiatan yang positif, sehingga pemuda pemuda pesisir barat bisa mengangkat nama baik kabupaten yang kita cintai ini dengan menjaring bakat bakat pemuda pemuda yang mengharumkan nama negeri para sai batin dan para ulama.

” Pada kegiatan ini salah satu upaya untuk mewujudkan tali silaturahmi kekeluargaan , Persahabatan saling kenal satu sama lain sehingga dengan adanya turnamen ini lebih mudah utk saling mengenal disamping silaturahmi dan pencarian bakat bakat pemain bola yang siap berlaga diluar pesisir barat.imbuhnya.

“Pada turnamen pelita jaya cup pada tahun ini untuk peringkat pertama yang berhasil diraih oleh team Putra Ratu pekon negeri ratu tenumbang dengan pila dan uang sebesar Rp 5000.000.(lima juta rupiah).

Sedangkan juara dua berhasil diperoleh team ps paja pelita jaya, dengan mendapatkan hadiah Rp 3000.000,( tiga juta rupiah), Sedangkan juara ke- 3 diraih oleh Team fc Pekon Biha, dengan hadiah sebesar Rp 2000.000, (dua juta rupiah).

Sedangkan juara ke – 4 diraih oleh kesebelasan Team dari Pekon Tulung Bamban ( putra madun) berhasil medapat hadiah Rp 1000.000, (satu juta rupiah).

Sedangkan yang mengikuti turnamen pelita jaya cup tersebut sebanyak 45 team berikut satu team dari lampung barat (Lambar) pungkasnya.
(Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.