Desember 3, 2022

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Gelar Halal Bilhalal 1443 H.

3 min read

Pesibar, Mediapatriot.id/ Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Gelar Acara Halal Bilhalal yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung yang dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. Wakil Bupati Pesisir Bara A Zulqoni Syarif, SH. Anggota DPRD Kab. Pesisir Barat, Unsur Forkopimda, Ketua umum dan Ketua I TP-PKK Pesisir Barat, Sekda Kab Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Pejabat Tinggi pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerin Kab. Pesisir Barat,Kepala Rutan Krui, Kepala Kemenag Pesisir Barat, Camat se-Pesisir Barat serta Organisasi keagamaan, Krui 17 Mei 2022.

Dalam sambutan bupati Dr, Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. Menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 hijriah, semoga allah subhanahu wa ta’ala menerima amal ibadah kita semua, aamiin ya rabbal alamiin.

Pada hari ini kita dapat kembali mengadakan acara halal bihalal setelah selama 2 tahun tidak kita adakan oleh karena adanya pandemi covid 19 yang melanda dunia. sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sudah menjadi tradisi kita di hari raya idul fitri yaitu mengadakan kegiatan halal bihalal dalam kaitan hubungan dengan sesama manusia atau hablum minanaas.

Bupati juga mengatakan melalui kegiatan ini kita semua dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas saling bersilaturahmi dan memaafkan antar sesama.

Ramadhan telah berlalu namun kita bertekad nilai latihan dan semangatnya tetap menyatu dalam urat nadi setiap insan, dengan harapan nilai ramadhan ini semakin mengangkat derajat ketaqwaan, kesabaran, keikhlasan serta ukhuwah islamiyah dan kita berdoa semoga allah swt mempertemukan kita kembali dengan ramadhan-ramadhan selanjutnya.

Bupati juga mengajak Kepada seluruh masyarakat khususnya ASN Pesisir Barat untuk dapat meningkatkan amal ibadah yang sudah kita lakukan, kita pererat persaudaraan diantara kita jauhkan sifat dengki, fitnah, dusta dan sifat buruk lainnya. dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten pesisir barat.

Jalinan ukhuwah memang sangat dibutuhkan. begitu pula untuk mewujudkan visi dan misi tanpa di dasari dengan semangat kekeluargaan, koordinasi, dan komunikasi yang baik antar sesama aparatur pemerintah kabupaten dengan seluruh pemangku kepentingan terkait maka apa yang kita cita- citakan tidak akan berlangsung dengan baik.

Mengakhiri sambutannya bupati mengucapakan bahwa halal bihalal ini mari kita jadikan momentum untuk menggugah kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai insan yang fitrah sebagaimana makna idul fitri. (Nas)Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Gelar Halal Bilhalal 1443 H. Pesibar, Mediapatriot.id/ Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Gelar Acara Halal Bilhalal yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung yang dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. Wakil Bupati Pesisir Bara A Zulqoni Syarif, SH. Anggota DPRD Kab. Pesisir Barat, Unsur Forkopimda, Ketua umum dan Ketua I TP-PKK Pesisir Barat, Sekda Kab Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Pejabat Tinggi pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerin Kab. Pesisir Barat,Kepala Rutan Krui, Kepala Kemenag Pesisir Barat, Camat se-Pesisir Barat serta Organisasi keagamaan, Krui 17 Mei 2022. Dalam sambutan bupati Dr, Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. Menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 hijriah, semoga allah subhanahu wa ta’ala menerima amal ibadah kita semua, aamiin ya rabbal alamiin. Pada hari ini kita dapat kembali mengadakan acara halal bihalal setelah selama 2 tahun tidak kita adakan oleh karena adanya pandemi covid 19 yang melanda dunia. sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sudah menjadi tradisi kita di hari raya idul fitri yaitu mengadakan kegiatan halal bihalal dalam kaitan hubungan dengan sesama manusia atau hablum minanaas. Bupati juga mengatakan melalui kegiatan ini kita semua dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas saling bersilaturahmi dan memaafkan antar sesama. Ramadhan telah berlalu namun kita bertekad nilai latihan dan semangatnya tetap menyatu dalam urat nadi setiap insan, dengan harapan nilai ramadhan ini semakin mengangkat derajat ketaqwaan, kesabaran, keikhlasan serta ukhuwah islamiyah dan kita berdoa semoga allah swt mempertemukan kita kembali dengan ramadhan-ramadhan selanjutnya. Bupati juga mengajak Kepada seluruh masyarakat khususnya ASN Pesisir Barat untuk dapat meningkatkan amal ibadah yang sudah kita lakukan, kita pererat persaudaraan diantara kita jauhkan sifat dengki, fitnah, dusta dan sifat buruk lainnya. dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten pesisir barat. Jalinan ukhuwah memang sangat dibutuhkan. begitu pula untuk mewujudkan visi dan misi tanpa di dasari dengan semangat kekeluargaan, koordinasi, dan komunikasi yang baik antar sesama aparatur pemerintah kabupaten dengan seluruh pemangku kepentingan terkait maka apa yang kita cita- citakan tidak akan berlangsung dengan baik. Mengakhiri sambutannya bupati mengucapakan bahwa halal bihalal ini mari kita jadikan momentum untuk menggugah kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai insan yang fitrah sebagaimana makna idul fitri. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.