Maret 29, 2024

Pemerintah Pekon Sumur Jaya Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Pertama

1 min read

Pesibar mediapatriot.id /Pemerintah pekon Sumur Jaya Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat,
Menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap pertama kepada masyarakat dipusatkan di balai pekon setempat Rabu (25 Mei 2022).

Masyarakat penerima bantuan tersebut Sebanyak 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)
Bantuan Langsung Tunai (BLT) Senilai Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) terhitung dari bulan Januari, Febuari, dan Maret, Rp 300.000/ bln, yang bersumber dari Dana Desa. Penyerahan BLT-DD tersebut diserahkan langsung oleh Peratin Sumur Jaya

Hadir pada acara penyaluran BLT-DD, tersebut, Pendamping Desa (PD) Para Perangkat Desa, Serta masyarakat penerima bantuan, BLT DD.

Dalam sambutannya Peratin Sumur Jaya Rahmad ,”menyampaikan Rasa Terimakasih kepada Pemerintah pusat melalui menteri desa, dan PDTT yang telah peduli kepada masyakat Desa terdampak covid-19 khususnya masyarakat desa Sumur Jaya.

Peratin juga menyampaikan,” kepada masyarakat agar menjaga kesehatan serta mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Agar selalu menjaga pola hidup yang sehat cuci tangan pakai sabun dan pakai masker bila berpergian juga jaga jarak dengan orang lain mudah-mudahan dengan upaya ini pekon kita terbebas dari penyebaran virus tersebut,” tutupnya.

Salah satu masyarakat Penerima Bantuan BLT-DD dari pemangku Hanura Bpk Zainul, mengucapkan,” Terimakasih Banyak kepada Pemerintahan Pekon yang telah memberikan bantuan ini yang sangat bermanfaat bagi kami yang sangat kami butuhkan ,” pungkasnya. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.