Desember 6, 2022

ISSI KAB TANGGAMUS IKUT MEMERIAHKAN DALAM PERESMIAN GOR RATU DI TANGGAMUS

3 min read

Tanggamus mediapatriot.id– Perlombaan peserta ISSI akan di laksanakan di GOR RATU pukul 08.30 yang di pimpin langsung KADISPORA dan di waktu pemberian hadiah nantinya akan di sematkan medali oleh bupati langsung bertepatan pada acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tanggamus. Kamis, 02/06/2022. Pada Pukul 13:00 Wib.

Kegiatan perlombaan sepeda ini adalah sebagai wujud ikut serta memeriahkan dalam acara Peresmian Gor Ratu Tanggamus sekaligus pelantikan pengurus KONI kabupaten tanggamus yang mana akan dilaksanakan pada hari kamis tgl 2 juni 2022 pada pukul 13.00 wib, bertepat di GOR RATU dipekon Kotaagung Kampung, dusun waysom, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus.

Dalam perlombaan sepeda ini adalah acara memeriahkan dalam rangka peresmian GOR dan sekaligus pelantikan pengurus Koni Kabupaten Tanggamus,sebagai wujud untuk memasyarakatkan olah raga kepada masyarakat bahwa ISSI( ikatan sport sepeda indonesia ) yang berada di kotaagung kabupaten tanggamus dapat mampu menciptakan generasi para atlet atlet nanti nya sebagai perwakilan dari kotaagung tanggamus untuk ajang persiapan Porprov.

Dengan memasyarakatkan olahraga sepeda ini perlu sangat kepada masyarakat luas agar bisa mencintai dan dapat di minati oleh anak- anak dan dewasa untuk semangat terus berlatih karna dengan olahraga jiwa semakin kuat.
Selain melatih diri juga melatih fisik kita menjadi kuat.

Acara pelepasan peserta sport sepeda akan di pimpin langsung oleh Kadis Dispora pada pagi hari pukul 08.30 wib di GOR RATU Start dan FINISH.

Lanjutnya, Peserta sepeda ini akan mulai start dari GOR RATU dengan rute yang akan dilalui sepanjang kurang lebih 10 km dengan rute jalan yang sudah di pasang oleh kepanitian dengan pos pos pemantau sekaligus tem penilai dari kepanitian.

Pos- pos tersebut sebanyak 4 pos pemantau dari kepanitiaan beserta tem penyelamatan seperti mobil ambulance dan tem kesehatan guna mengantisipasi kecelakaan di jalan seperti jatuh ataupun kendala pada sepeda para peserta,maka tem kepanitiaan sudah mempersiapkan nya agar pelaksanaan perlombaan sepeda ini dapat berjalan lancar.

Dari setiap pos masing masing sebagai monitoring di lapangan akan selalu di dampingi oleh anggota RAFI saling berkoordinasi pada kepanitiaan pada setiap masing masing pos dalam memantau para peserta lomba sepeda.
adapun rute perjalanan yang akan di lalui sepanjang kurang lebih 10 km ini mulai dari GOR sampai pada pos pertama yang berada di pekon terbaya tepatnya depan Rm Lestari dan langsung menulusuri arah islamic center sampai di persimpangan jalan cunggung menuju arah pasir muncang terdapat pos yang ke 2, lalu terus menuju arah pasir muncang sampai ke jualang terdapat pos yang ke 3 dan langsung turun kearah dusun Tulung Langok terdapat pos ke 4 sampai pada FINISH di GOR Mini kabupaten tanggamus.

Lebih lanjutnya, menurut Ketua ISSI Kabupaten Tanggamus Juni Madasik mengungkapkan saat di komfirmasi awak media di tempat.

” Alhamdulilah terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah membangun GOR RATU yang ada di kotaagung ini sehingga dapat menggiatkan khususnya para pencinta olahraga yang ada di kotaagung khususnya untuk ISSI ini,yang nanti nya akan memunculkan generasi para atlet sepeda.

Insya Alloh kedepannya kami sudah berkoordinasi dengan kadispora, dalam agenda agenda untuk persiapan persiapan dalam olah raga sepeda ini agar semakin berkembang danih maju lagi serta banyak di cintai masyarakat para penggiat olahraga khususnya sepeda ini”. Jelasnya.

Masih ditempat yang sama menurut, Suyanto Kadispora Kabupaten Tanggamus menjelaskan saat dimintai keterangan oleh awak media.

” Kami sangat berterimakasih bahwa pada hari ini adalah hari yang bersejarah buat masyarakat tanggamus karna pada hari ini tanggal 2 juni sampai 10 juni 2022 adalah hari pembukaan peresmian gor ratu serta akan di rangkaikan acara pelantikan ketua umum koni tanggamus priode 2022-2026 dan akan di lanjutkan dengan kegiatan pembukaan porkab tanggamus yang akan di gelar nenerapa hari kedepan dengan kegiatan Porkab Tanggamus ini dalam rangka menyongsong keikut sertaan perlombaan menjelang Porprov tahun 2022 ini ” Tutupnya(Bad/Ans)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.