Juni 28, 2022

Motor Raib Di Depan Indomaret Gisting Di Gasak Pencuri

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Telah terjadi pencurian kendaraan roda dua (2) atau bermotor merk Honda, jenis Beat Street, Tahun 2018, warna Biru Putih, bernopol BE. 4251. ZH di depan Indomart Gisting, Kecamatan Gisting Atas, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung Pada Hari Sabtu, 04 juni 2022 Pukul : 20.00 Wib. Kini Rabu, 08/06/2022.

Berita ini dihimpun oleh awak media pada korban berinisial RB pada hari Selasa, 07/06/22 dan dia pun sebagai salah satu pegawai di indomaret Gisting Atas, saat di ceritakan disaat kejadian oleh korban RB kepada awak media yang datang kepadanya, dimana dia sedang sibuk berkerja membanting tulang demi meraih kesuksesan untuk membantu kedua orang tuanya.

Masih cerita RB, dia sedang sibuk berkerja menyusun barang di toko Indomart Giting dengan tanpa dia sadari ada dua orang yang datang dan mereka adalah pelaku pencurian motor dengan menggunakan motor honda jenis Beat Steert, mereka menghapiri salah satu motor yang sedang terparkir di halaman toko Indomart Gisting Atas tanpa ada rasa bepikir panjang dengan hitungan menit dua orang pelaku yang menggunakan helm dan masker langsung menghidupkan motor motor Beat berwarna Biru Putih milik saudara RB dan membawanya kabur kearah batu keramat. ” Ceritanya.

Lebih Lanjut, korban baru merasa kaget setelah korban keluar toko melihat motor kesayangannya dan baru lunas dua bulan ini harus di bawa pelaku pencurian motor, hari itu memang korban RD motor biasa sehari hari dia gunakan untuk bekerja biasanya la gaung di pasang rantai pengaman.

Pada Malam itu juga korban RB di dampingin kluarga langsung laporan ke SPK Polres Tanggamus guna melaporkan kejadian kehilangan Motor Honda, jenis Beat Street, Tahun 2018, Warna Biru Putih, Bernopol BE. 4251. ZH dengan itu saat di konfirmasi RB berharap motor bisa di ketemukan karena itu satu satunya harta yang dia punya terlebih lagi RD tinggal di Kotaagung dan harus pulang pergi ke Gisting melakukan aktipitas sehari hari.

Disaat team dari dari awak media mencoba komunikasi bersama masyarakat setempat, daerah Gisting khususnya dalam bulan ini sering terjadi akai pembongkaran dan pencurian kendaraan bermotor dan sangat meresahkan, kita sebagai masyarakat harus berhati hati dan selalu waspada kepada para pelaku yang pada intinya mau hidup enak tp tidak mau bekerja keras u ggkap salah satu warga di daerah Gisting. ( Renaldi).
,

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.