April 20, 2024

Wabup Pesisir Barat A Zulqoini Syarif Resmi Tutup Acara Krui Fair.

1 min read

Pesibar, Mediapatriot.id / Wakil Bupati A Zulqoini Syarif, SH menghadiri sekaligus menutup Kegiatan Krui Fair yang berlangsung di Lapangan Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis 16 Juni 2022.

Krui Fair ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Barat yang ke-9.

Krui Fair telah berlangsung sejak 10 Juni yang lalu hingga 16 Juni Hari ini yang bertempat di lapangan Pelita Jaya Kec. Pesisir Selatan.

A Zulqoini Syarif,SH. dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Krui Fair ini Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Krui Fair dan semua pihak yang telah bekerja maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan Krui Fair dapat berjalan dengan sukses.

Zulqoini Syarif juga menyampaikan bahwa kemeriahan Krui Fair tahun ini bukan hanya milik Pemerintah semata Akan tetapi lanjutnya Pameran Pembangunan Kabupaten Pesisir Barat adalah milik seluruh masyarakat Pesisir Barat.

Hadir dalam acara penutupan Krui Fair Ketua TP-PKK, Ketua l TP-PKK, Ketua,Wakil Ketua dan anggota DPRD Kab Pesisir Barat, 16 Marga Sai Batin, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat Tak sedikit Masyarakat umum juga masih menggunakan kesempatan untuk berkunjung di hari terakhir pelaksanaan Krui Fair.

Krui fair adalah ajang pameran yang diikuti lembaga, Instansi dan Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat Selain produk dan program unggulan krui fair juga diisi dengan beberapa hiburan dan Perlombaan Hingga penutupan tadi para pengunjung masih memadati lokasi Krui Fair.
(Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.