Agustus 17, 2022

Pesta 25 Tahun Reuni Alumni SMUN 10 Bandar Lampung Angkatan 1997 Dari Seluruh Dunia

2 min read

Bandar Lampung -mediapatriot.id -Acara Reuni Perak Alumni SMUN 10 Bandar Lampung, pada tanggal 18 Juni 2022, di Hotel Bukit Randu, dihadiri ratusan Alumni dari seluruh dunia, baik secara live maupun datang on the spot ke lokasi acara.

Ketua pelaksana bung Hendra Gunawan beserta seluruh panitia ingin membawa suasana ‘Pride and Proud” kita sebagai alumni SMUN 10 Angkatan 97 Bandar Lampung dengan menghadirkan guru yg sudah purna dan tokoh2 sukses yang merupakan bagian dari Almamater SMUN 10 Bandar Lampung, suasana yang hangat dan bahagia membawa kembali ke suasana saat masih masa sekolah. Semua tertawa bahagia dan ceria saat berjumpa kembali setelah berpisah 25 Tahun.

Konteks pesta yang mengangkat Tema ” Apapun warna mu saat ini, kita dulu pernah Putih Abu Abu ” ini membawa kehangatan dan kebahagiaan, karena sejatinya pertemanan dan persahabatan itu tidak akan tidak memandang Apa dan siapa kita saat ini karena sejatinya kita pernah sama2 bersahabat saat menumba ilmu dimasa sekolah dulu sehingga persahabatan tak lekang oleh waktu. Acara Silver Reunion ( Reuni Perak) hanya sebagai pengingat Seremonial yang pada kenyataannya setiap hari pun kita masih saling berinteraksi, berkomunikasi sebagai teman sesama alumni melalui sarana media sosial yang ada sehingga tali silaturahmi tidak terputus.


Bung Hendra juga menjelaskan bahwa Pelaks Acara selain on the spot acara ini juga di ikuti oleh teman2 yang stay di Luar Negeri dan Luar Provinsi Lampung dan tidak bisa hadir dapat menghadiri acara secara Virtual sehingga teman2 Alumni Angk 97 yang berada di Luar Negeri dapat terobati rasa rindu berjumpa dengan teman2. Kami juga menyiapkan acara secara virtual yang dapat disaksikan secara langsung oleh teman2 secara live karena banya teman2 kami yang berada di Luar Negeri seperti di Amerika Serikat dan Polandia. Untuk yang didalam negeri juga ada seperti Maluku Utara, Sumatera Barat, Jogjakarta jelas Hendra Gunawan.

Bung Roy Jodi Pohan yang dikenal dengan nama POPOY sebagai Perwakilan Alumni Luar Pulau ( Overseas) menambahkan bahwa konteks Reuni itu terdiri dari dua kata RE dan Unite yang artinya berkumpul kembali atau menyusun kembali karena kekuatan kebersamaan adalah kunci untuk mencapai sesuatu, bisa saja saling bantu dalam berbagai hal untuk mencapai cita-cita bersama itu bukan hal yang mustahil. Ini bagus dan mudah2an bisa menginfluence generasi selanjutnya untuk lebih baik.

Konsep pelaksanaan Acara dilaksanakan dengan konsep Milenial, ini menunjukkan bahwa Alumni SMUNDASA 97 tidak kalah oleh perubahan jaman yang serba Digital dan siap berkontribusi untuk membangun bangsa dan Negara yang kita Cintai khususnya Provinsi Lampung.(Win))

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.