Maret 28, 2024

Polres Tulang Bawang Barat Menggelar Sunatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76.

1 min read

Tulang Bawang Barat.
Mediapatriot.id.

Merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar khitan massal gratis. Kegiatan bakti sosial ini digelar di Mako Polres lama Tulang Bawang Barar pada Senin (27/6/2022).

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H, M.Si menuturkan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan sunat massal ini dihadiri oleh Waka Polres, Sekda Kab Tulang Bawang, Kadis Kesehatan, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kasi Dokkes Polres Tubaba.

Sunat massal ini dilaksanakan oleh Sidokes Polres Tulang Bawang Barat yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab Tubaba .

Antusias anak-anak yang akan melaksanakan khitanan sangat melonjak yang rencana awal hanya sekitar 25 anak dan menjadi 50 anak, bagi anak yang telah dikhitan mereka mendapatkan hadiah berupa Tas, buku tulis, mainan dan snack.

Seperti tema yang diusung, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, kegiatan tersebut memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kemudian, sunatan massal gratis ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang kesulitan ekonomi untuk mengkhitankan anaknya. Di sisi lain, para orang tua juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian.

“Harapan kami di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin Profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” ungkap ( Arman bapakkota).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.