Agustus 17, 2022

Pelepasan Atlet Renang Kota Agung Oleh Kadisparbud Tanggamus.Hj.Retno Noviana Damayanti.ST.MT

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id -Acara pelepasan atlet renang kotaagung berlangsung di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Tanggamus hari ini
Dan di hadiri langsung Kadis pariwisata Hj.Retno Noviana Damayanti.ST.MT
Koordinator pelatih PRSI Kotaagung Feri Ismail,Official Ismail Marzuki,Joko triyono, Kiki novianti,Andi
beserta para rombongan atlet renang kotaagung,Kamis 30/06/22

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia kabupaten tanggamus Hj.Retno noviana damayanti.ST.MT
sekaligus KADIS PARBUD Tanggamus mengadakan acara pelepasan para atlet renang kotaagung untuk mengikuti kejuaraan Gubernur cup 2022 di provinsi lampung tingkat pelajar gaya dada,punggung,kupu kupu dan gaya bebas.
Kejuaraan renang tingkat pelajar tersebut di ikuti sebanyak 27 peserta renang dari kotaagung diantaranya dari pelajar SD,SMP, SMA.

Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kotaagung telah mengumpulkan atlet muda dari berbagai kelas diantaranya kelas dada putra, kelas dada putri, kelas bebas putra dan kelas bebas putri yang jumlah keseluruhan nya ada 27 orang yang akan di turunkan dalam ajang gelaran lomba piala Gubernur 2022 di Bandar lampung.
Dalam gelaran tersebut PRSI berharap kepada para peserta siap dalam bertanding dan siap untuk menang agar dapat membawa harum nama tanggamus dalam cabor renang.

Dalam pembukaan acara pelepasan atlet tersebut Ketua PRSI Tanggamus,Retno Noviana D.ST.MT
mengungkapkan alhamdulilah bahwa pada hari ini adalah acara pelepasan para atlet pelajar untuk mengikuti kejuaraan renang Gubernur cup 2022 di provinsi lampung.
Tetap semangat dan teruslah berjuang dalam meraih prestasi.
Menang atau kalah itulah perlombaan.
Masih dalam hal yang sama kami selaku pengurus PRSI sangat berterimakasih kepada selaku orang tua,dan pelatih yang sudah mendukung kepada anak anak untuk ikut berlomba.
Mungkin dengan ini kita dapat melihat kedepannya,semoga anak anak dapat berhasil meraih prestasi.

Kadisparbud tanggamus Hj.Retno noviana damayanti.ST.MT Menjelaskan” bahwa kami hari ini dari cabor renang PRSI akan menghantarkan para atlet pelajar yang akan ikut kejuaraan renang tingkat pelajar Gubernur cup 2022 di provinsi lampung,semoga para atlet ini dapat menuai prestasi sesuai dari kemampuan mereka masing masing dalam renang yang di geluti di antaranya gaya kupu kupu,gata bebas, gaya dada atau gaya punggung.
Semoga mereka dapat meraih prestasi dan dapat membawa harum nama kabupaten tanggamus,teruslah semangat untuk mencapai prestasi ” ungkapnya”.

Feri ismail selaku koordinator pelatih PRSI tanggamus mengatakan” Dalam rangka kejuaraan Gubernur cup 2022 tingkat pelajar, di kelompokan dari tingkat SD, SMP, dan SMA.
Atlet yang akan kami turunkan dari kotaagung sebanyak 27 orang dan official sebanyak 4 orang.
Dan juga kami berharap semoga kita doakan mereka para atlet yang akan mengikuti kejuaraan ini dapat meraih prestasi baik emas,perak ataupun perunggu,berarti kita tidak sia sia dalam berlatih.
Itulah yang dapat kami doakan kepada para atlet atlet pelajar kita ” pungkasnya.(Bad/Ans)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.