Oktober 1, 2022

Kukuhkan Ketua Ranting Di Kelurahan Baros. Ketua Kommari: Mari Sama Sama Menebar manfaat.

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id-Ketua DPC Komunitas maritim Indonesia(Kommari) Firlinda S.H M,kn Di dampingi Mardiana Sari Ketua PAC kecamatan kota agung menghadiri pengukuhan Ranting Kommari di kelurahan baros.(Senin.4/7/2022)

Dalam sambutan nya,Firlinda sedikit memaparkan selintas jejak di gital tentang rutinitas & Tupoksi DPC Kommari, serta membawa harapan agar kedepan Kommari bisa lebih baik lagi.

“Mengingat Tanggamus adalah wilayah maritim yang terdiri dari 12 Kecamatan dan 298 pekon serta 3 kelurahan, Maka perlu sekali untuk setiap sudut nya di kabupaten Tanggamus kita bentuk ranting di setiap pekon atau kelurahan,guna untuk memastikan aspirasi masyarakat bisa tersalurkan dan inshaallah Kommari siap memperjuangkan.

Lanjutnya,”Banyak hal yang sudah dan akan kita lakukan kedepan. Karna Salah satu hadir Kommari di Tanggamus,selain dari pada kemaritiman juga ada Sosial,Budaya dan olah raga. Dan saya berharap kedepan dengan di kukuhkan nya ranting Kommari di kelurahan baros kecamatan kota agung ini bisa menjadi asbab menambah semangat untuk kita semua untuk berbuat jauh lebih baik lagi dalam hal membantu masyarakat serta untuk mendukung program program pemerintah baik dari kabupaten ,provinsi sampai ke pusat.” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama,Kawil yang di kukuhkan sebagai ketua ranting Kommari kelurahan Baros menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Kommari DPC Tanggamus beserta rombongan nya,yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut.

“Alhamdulillah,Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Kommari DPC dan PAC kommari Tanggamus yang di tengah tengah kesibukan nya telah menyempatkan waktu untuk hadir,semoga kehadiran ini membawa berkah untuk kita semua. Terimakasih tak terhingga juga telah mempercayai saya menjadi ketua Ranting PAC Kommari kelurahan Baros ini.

Lanjutnya,”Inshallah saya yakin,Orang orang yang hadir hari ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, Karena saya memahami dalam organisasi bukan tujuan untuk mencari finansial,melainkan giat sosial berbuat untuk menebar manfaat, karena kata pak ustad,”Sebaik baik manusia itu adalah manusia yang banyak berbuat baik pada manusia lain nya. Semoga kita semua yang hadir disini termasuk dalam bagian orang orang yang akan berbuat baik itu.” Harapnya.

Acara di tutup oleh ketua DPC dengan memberikan santunan kepada sepuluh anak yatim piatu warga kelurahan Baros.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.