Agustus 17, 2022

Perwosi Kab.Tanggamus Gelar Sesi Pengenalan Senam Stairsway to Heaven (Tangga Menuju Surga)

2 min read

Tanggamus – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Tanggamus, mengadakan Pengenalan Senam STAIRSWAY TO HEAVEN (Tangga Menuju Surga )di Taman Wisata Air terjun Way Lalaan Kota Agung Timur, Selasa (2/8/2022).

Hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua Harian Perwosi Tanggamus Hj. RETNO NOVIANA D, ST. MT, Koreo senam Retno Budi Listyaningsih,SE, serta Gisti Antiyani Pengagas senam Stairs to Heaven Dan seluruh anggota Perwosi Kab.Tanggamus.

Senam yang di kenalkan Perwosi Tanggamus adalah senam Yang pergerakannya cukup mudah Dan luwes untuk di ikuti dari semua kalangan dari anak-anak s.d. orang tua, yang peragaannya dilakukan oleh beberapa anggota perwosi, Kecamatan Mulai dari Kota Agung Pusat, Kota Agung barat , Kota Agung timur, Gisting, Wonosobo dan Semaka,karena Penggerak cukup mudah untuk di ikuti tidak akan sulit bagi kita untuk mengikuti gerakannya.

Terlebih manfaat Senam itu sendiri Sangat besar untuk mengembangkan Komponen fisik dan kemampuan Gerak

Senam memang bisa jadi salah satu cabang olahraga paling asyik karena bergerak bersama mengikuti alunan musik yang dimainkan serta dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Koreo Senam STAIRSWay to Heaven gerakannya diciptakan oleh Retno Budi Listyaningsih Mengatakan menciptakan Senam ini hanya 10 menit.

” Alhamdulilah kegiatan kita hari ini Pengenalan Senam STAIRSWAY TO HEAVEN (Tangga Menuju Surga ) berlansung baik dan lancar, Tujuan saya menciptakan senam sebagai Suatu bentuk Kepedulian selama menjadi instruktur Kabupaten Tanggamus 18 Tahun saya ingin memberikan hasil karya saya Agar masyarakat bisa menikmati gerakan senam berolahraga menjadi sehat dan bugar, Saya ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Tanggamus Hj,Dewi Handayani SE,MM, selaku Pelindung Perwosi Kab Tanggamus,
Pencipta lagu Syair STAIRSWAY To heaven Drs,Hamid Heriansyah Lubis M,Si, ( Sekda Kab Tanggamus), Ketua Harian Perwosi Kab Tanggamus Hj.RETNO NOVIANA D, ST. MT, Penggagas Senam Gisti AntiYani, dan Kabag Umum, Apriliani. ” Ungkapnya.

Ketua Harian Perwosi Kab Tanggamus Hj.RETNO NOVIANA D, ST. MT, Mengatakan” kami mewakili Perwosi Tanggamus menjalankan program kegiatan Perwosi dalam rangka mengajak masyarakat untuk hidup sehat Dan bugar dengan mensosialisasikan Senam StairsWAY to Heaven (Tangga Menuju Surga.) kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanggamus untuk di gunakan, sebagai sarana berolahraga, dimana Perwosi Salah satu cabang Kormi” tutur nya

Sementara itu Peraga senam stairs to heaven mengatakan merasa senang, karna senam ini menambah kita menuju sehat.
” Iya senang kerena ini kan membuat kita menuju sehat apa lagi gerakanya mudah tidak terlalu sulit untuk di ditiru dan di lakukan, harapanya semoga masyarakat Tanggamus banyak yang ikut senam ini untuk hidup sehat ” Ungkapnya. (An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.