Agustus 17, 2022

Mayat Wanita di Temukan Di Jurang Pekon Tanjung Anom Kec Kota agung Timur Tanggamus

1 min read

Tanggamus – Di temukan seorang mayat wanita bernama serek (75) di jurang belakang rumah milik korban di pekon Tanjung Anom kecamatan kota agung timur kabupaten Tanggamus Sabtu (06/08) pagi tadi.

“Mayat wanita yang ditemukan tersebut merupakan warga RT/RW 001/001 Pekon Tanjung Anom Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, yang memiliki penyakit gangguan jiwa dan jika kambuh sering ngamuk dan pergi”jelas Rubi saksi korban.

Suparman anak korban (54) menceritakan “saat itu ia mencari orang tuanya yang tidak berada dirumah, setelah dicari kemana-mana ternyata orang tuanya ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di jurang yang berada di belakang rumahnya,”jelas nya.

atas dasar penemuan tersebut ia segera melaporkan hal ini kepada perangkat Pekon, Polsek Kota Agung dan Babinsa Koramil 424-03/Kota Agung.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban sambil meminta keterangan dari warga

Dari Rubi pihak keluarga bahwa almarhum sejak tadi malam tidak diketahui kemana perginya.

Dari hasil pemeriksaan awal oleh Bidan Ida Farida pada tubuh mayat ditemukan luka-luka pada bagian kepala dan pinggul yang diduga akibat benturan batu pada saat korban terjatuh kedalam jurang ± 20 meter.

Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut dan untuk luka yang ada pada tubuh korban disebabkan akibat benturan pada saat korban jatuh ke dalam jurang.

Atas kejadian ini pihak keluarga menerima musibah ini dan keluarga meminta agar jenazah tidak dilakukan otopsi serta akan segera dimakamkan di pemakaman umum setempat.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.