Oktober 7, 2022

SEKOLAH TINGGI EKONOMI DAN BISNIS ISLAMMENGIKUTI STRATEGI DAN KIAT SUKSES MENULIS BUKU AJAR DI STIT PRINGSEWU.

2 min read


Tanggamus ,Sekolah Tinggi Ekonomi dan bisnis Islam Tanggamus, terus mengejar kemampuan di era digital dalam mengikuti kegiatan menulis sebuah buku, di mana buku merupakan salah satu kunci utama dalam keberhasilan seorang dosen dalam bahan ajar dan dapat menghasilkan nilai kum yang lebih baik untuk seorang dosen dalam melaksanakan pengajaran di perguruan tinggi Kamis 11/08/22


Dalam Kegiatan Ini STIT PRINGSEWU menghadirkan narasumber sekaligus pemilik dari percetakan terkenal andi offset  jogyakarta yang telah banyak berkarya dan menghasilkan berbagai  jenis buku, dan membantu para dosen dalam menerbitkan buku yang berkualitas, demi keberhasilan para dosen dalam mengemban tugasnya dalam mengejar kepada mahasiswa.
 Dalam kesempatan ini juga kegiatan Langsung di buka Oleh Dr. H.Fauzi, M.E..M.Kom., Akt.,CA.,CMA.beliau merupakan pendiri yayasan Strartech, yang tiada hentinya terus memacu para dosen dan memberikan kesempatan untuk menulis, dan belum juga banyak menghasilkan buku buku baik dari ekonomi bisnis syariah, seperti Lembaga Keuangan Syariah maupun buku dalam di gital komputer dan yang lainya Hadir juga dalam kegiatan strategi menulis buku ajar ini ketua STIT Pringsewu
 Bapak DWI Rohani Mustofa,M.Pd., serta hadir juga dari berbagai dosen dan ketua Perguruan Tinggi dari masing masing Kabupaten Pesisir barat, lampung barat dan Kabupaten Tanggamus. 


Menurut RIKI RENALO MTi, selaku Ketua STEBI Tanggamus, beliu berangkat menuju Kabupaten Pringsewu dengan menghadirkan 20 dosen untuk mengikuti  strategi dan kiat sukses menulis buku ajar dengan tujuan supaya para dosen yang akan mengajar mahasiswa harus mempunyai buku dan menulis buku ajar. selain menulis dosen juga mendapatkan royalti dan juga mendapatkan nilai kum yang besar dari masing masing Perguruan tinggi yang dosen ajar, dan juga sangat penting dalam mengurus kepangkatan masing masing para dosen. 
Dikarenakan sekarang ini para dosen diwajibkan dalam menulis buku dengan menghasilkan nilai kum buku ajar 20 nilai dengan dengan peningkatan mutu melalui penerbit yang setra nasional,Menurut bapak joko irawan yang biasa di sapa mas Joko,penerbit andi Offset siap membantu para dosen dalam menerbitkan buku hasil karya dosen yang sudah ber ISBN, dan beliau juga menyampaikan dosen itu suka tidak suka harus menulis sehingga mendapatkan keberhasilan keberhasilan. (Badri).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.