Oktober 7, 2022

Walikota Makasaar Apresiasi Marinir Dan Possi

2 min read


Makasar- mediapatriot.id -Dalam rangka persiapan peringatan 17 Agustus 2022  Danyon Marhanlan VI Makassar yang berkedudukan dibawah Pasmar 2 Surabaya dan Ketua Umum  POSSI SulSel melakukan audiens ke Bapak  Walikota Makasaar dalam rangka peringatan Hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesi ke 77 dengan tema *”Pulih Lebih cepat  Bangkit lebih Kuat”* 13/08/2022.

Dalam audiens Yonmarhanlan VI Makassar Pasmar 2 dan POSSI Sulsel  menyampaikan kepada bapak Walikota Makassar bahwa dalam rangka HUT RI ke 77  melakukan Trasplantasi Terumbu Karang Dengan mengambi Model  Patonro sebagai bentuk simbol yg di gunakan para pejuang terdahulu di sulawesi selatan sekaligus merupakan bentuk ke arifan lokal dan juga rencana akan dilaksanakan pengibaran bendera di bawah laut yg akan di laksanakan di 77 titik bawah laut di seluruh inidonesi  merupakan program *TNI AL oleh  KASAL  Bapak Laksamana TNI Yudo Margono* menyampaikan kepada seluruh Pangkalan Agar melaksanakan Pengibaran bendera di bawah laut di 77 titik dengan melibatkan seluruh elemen hal ini di sampaikan  Danyon Marhanlan VI Makassar Mayor (Mar) Alex Zulkarnain SE MTr Opsla
Hal senada juga di sampaikan Ir. H. Irwan Intje yang juga ketua Umum POSSI sulsel  Bahwasanya program pengibaran bendera ini di laksanakan secara nasional hal ini juga menyikapi surat  Ketua Umum PB POSSI *Mayjend TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto*yang juga  menjabat sebagai Komandan korps marinir  menyampaikan kepada seluruh PENGPROV POSSI Se Indonesia agar mendukung seluruh program pengibaran bendera merah putih di bawah laut   yang merupakan program TNI AL  dan juga sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Tanah Air indonesia. pada kesempatan  pertemuan dengan Bapak Walikota tak lupa Irwan Intje menyampaikan salam Ketua Umum PB POSSI INDONESIA kepada Bapak Walikota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut WALIKOTA MAKASSAR Bapak Ir. H Moh. RAMDHAN POMANTO memberikan Apresiasi kepada Danyon Marhanlan dan Ketua Umum Possi atas kepeduliananya Melakukan Transpalantasi terumbu karang dalam Rangka HUT RI  77 di  pulau samalona yg juga merupakan detinasi Wisata Kota Makassar serta memberikan dukungan penuh atas Pengibaran Bendera merah putih bawah laut  secara serantak di Indonesi dan Makassar menjadi bagian dari ke 77 titik pengibaran bendera tersebut yang pastinya pemerintah kota makassar mendukung penuh kegiatan tersebut dan akan melibatkan unsur unsur pemerintah Kota demi mensukseskan Acara yg di parakarsai KASAL tutup Walikota Makassar.(Mutia)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.