Desember 7, 2022

Sekda Tanggamus Menghadiri Lomba Solo Song Piala Bupati Dalam Rangka HUT RI Ke 77

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id-Sekda Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis.M.Si Menghadiri kegiatan Lomba Solo Song Piala Bupati Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI 77 Bersama ASN bersatu Koppri Tangguh Indonesia Tumbuh, di Aula Taman Wisata Air Terjun Way lalaan, Kamis (25/08).

Kegitan yang di buka langsung oleh Sekda Drs.Hamid Heriansyah Lubis M.Si itu di hadiri, Seluruh OPD Kabupaten Tanggamus, Camat seKabupaten Tanggamus, para juri, panitia dan peserta lomba solo sang.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Hj Retno Noviana Damayanti.ST

Mt ,mengatakan, Tujuan dari kegiatan ini adalah menggali bakat, menumbuhkembangkan keahlian dalam Bernyanyi, Memperkenalka Lagu “Indonesia Cahaya Dunia” kepada Pelajar dan Masyarakat Luas.

“Mempererat Rasa Persatuan dan Kesatuan bagi ASN (Aparatur Stpil Negara) khususnya di kabupaten Tanggamus dari seluruh lapisan masyarakat Baik Dari Kabupaten Tanggamus Maupun dari Luar Kabupaten Tanggamus yang terdini dan utusan OPD, SMP, SLTA Sederajat dan Umum. dengan Jumlah peserta sebanyak 136 orang” kata Hj Retno.

Sementara itu, Dalam sambutan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani yang di Bacakan oleh Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis mengatakan, dirinya (Bupati) menyambut baik dan gembira dengan di laksanakan nya Kegiatan atau perlombaan solo Song ini.

“Melalui ajang ini kami ingin mendorong generasi penerus kita yang berbakat dan cerdas untuk menghadirkan dan memperlihatkan prestasi terbaiknya di bidang seni sehingga pada saatnya nanti tidak hanya berprestasi dan dikenal di level daerah, namun membawa nama harum Tanggamus pada ajang perlombaan yang lebih tinggi lagi yakni tingkat Provinsi dan tingkat Nasional” Kata Sekda.

Sekda juga menambahkan, Kita membutuhkan Sumber Daya Manusia yang handal di bidangnya, maka sebagai langkah awal kami mengajak, marilah Kegiatan Lomba Solo Song ini di ikuti dengan sebaik-baiknya. Semoga Kegiatan ini dapat memenuhi harapan sebagai wadah seni untuk mampu lebih maju dan mampu bersaing dalam prestasi.

“Kegiatan ini saya yakini bisa memupuk peningkatan minat, bakat dan kepercayaan diri generasi muda kita.
Saya minta kepada dewan juri, untuk memberikan penilaiannya yang objektif. Dan saya berpesan kepada para peserta lomba, untuk teruslah bergembira dan bersemangat, lakukan yang terbaik dari yang kalian bisa. Menang atau kalah bukanlah tujuan, karena yang kita inginkan adalah agar kalian semua sebagai generasi penerus di Kabupaten Tanggamus lebih berkualitas dan memiliki kepercayaan diri.”Ucap Sekda.

Sementara untuk sistem penilaian di ambil dari, Teknik Vokal, kesesuaian Musik/ Lagu, pengharapan dan penampilan. (An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.