April 18, 2024

ASKI Kab Pringsewu Mengikuti Peringati Haornas, Ke 39 Di Pemkab Pringsewu

1 min read

Pringsewu – Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar berbagai kegiatan olahraga.

Kegiatan tersebut dipusatkan di komplek Pemkab Pringsewu Jumat (9/9/2022).

Kegiatan olahraga yang digelar Pemkab Pringsewu ini, diantaranya senam kesehatan, panahan, menembak jenis air Sofgun, berkuda, serta pecinta mobil Off-Road.

Hadir di area lokasi olahraga Panahan, Berkuda, Menembak, dan Off-Road, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, didampingi Kadispora Pringsewu Jahron, serta anggota DPRD Pringsewu, Maulana Lahudin selaku Ketua KORMI Pringsewu,ASKI Kab Pringsewu

Ketua ASKI kab Pringsewu.Maryani mengungkapkan Alhamdulillah ASKI yang Baru saja di kukuhkan dapat hadir dalam acara memperingati HAORNAS KE 39,dan kami bisa menampilkan beberapa senam kesehatan dan ASKI sangat mengapresiasi atas di libat kan nya ASKI Kab Pringsewu

Terima kasih kepada Pemkab Pringsewu atas dilibatkannya ASKI untuk meramaikan kegiatan ini. Semoga kehadiran kami, bisa memberi semangat dan hiburan bagi masyarakat dan Kabupaten Pringsewu,” tuturnya.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.