Desember 8, 2022

Paguyuban Hati Nurani Resmi Di Lantik Oleh Staf Ahli Bupati Tanggamus

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Budi Oktoda resmi di Lantik sebagai ketua Paguyuban “Hati Nurani” Masa Bhakti 2022-2027, di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Pekon Kotabatu, Kecamatan Kotaagung, Selasa (13/09/22).

Pelantikan ketua Paguyuban Hati Nurani di lakukan langsung oleh Staf Ahli Muhaimin sastra Negara,S.sos dan di hadiri Sekcam Kotaagung Adi Putra, Pj Kepala Pekon Kotabatu Zulkarnain, Babinkamtibmas Bripka Fero Anggoro serta Ketua Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) DPC Tanggamus Firlinda Syamsurizal SH.M.Kn dan seluruh Anggota Paguyuban Hati Nurani.

Pengurus Paguyuban Hati Nurani yang di lantik, Ketua Umum Budi oktoda, Ketua 1 Robin Afandi,S.ip Ketua 2 Firdaus, Ketua 3 Umar Zainul, Sekertaris Hendi, Sekertaris 2 Ahmad Muamar, Bendahara 1 Oktobiantoro, Bendahara 2 Hermanuddin, Divisi perlengkapan Dayat, Divisi Seni dan budaya Isrok, Divisi pengembangan dan SDM Habibi, Humas Suferly dan Sarmin, Divisi advokasi Firlinda, serta Divisi olah raga dan kepemudaan Munzar.

Dalam sambutan Ketua pelaksana Robin Afandi S.ip mengatakan, Tujuan Terbentuknya Paguyuban ini adalah, Untuk mempererat Tali silahturahmi antar sesama Masyarakat Pekon Kotabatu.

“Saya berharap dengan adanya Paguyuban ini dapat mempererat tali silahturahmi masyarakat khususnya di Pekon Kotabatu Kecamatan Kotaagung, dan saya juga berharap untuk program Paguyuban Hati Nurani bisa terealisasi terutama terkait sosial Pemasyarakatan” Kata Robin.

Staf Ahli Muhaimin sastra Negara S.sos mengatakan, pemerintahan Kabupaten Tanggamus sangat mendukung dan mensuport dengan terbentuk Paguyuban Hati Nurani di Pekon Kotabatu.

“Saya mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, mengucapkan selamat atas pengukuhan Paguyuban Hati Nurani. Semoga Paguyuban ini bisa menjadi wadah untuk penampung aspirasi masyarakat khususnya warga di Pekon Kotabatu”

“Kami mengharapkan agar Paguyuban ini di manfaatkan untuk kemasyarakatan, sehingga masyarakat khususnya di Pekon Kotabatu ini menjadi Harmonis, Humanis, menjadi masyarakat yang Guyup dan menjadi percontohan bagi pekon pekon yang ada di Kabupaten Tanggamus” Ujarnya. (An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.