Desember 8, 2022

Junaidi A.Md.Resmi Di Lantik Menjadi Kakon Pekon Teba Kec Kotim Oleh Bupati Tanggamus Priode 2022-2028

2 min read

Tanggamus – Bupati Tanggamus Lantik enam puluh delapan (68). kepala Pekon hasil pemilihan kepala Pekon serentak pada 7 Juli 2022 lalu. di halaman sekertariat pemkab Tanggamus Selasa (14/9/2022).

Hadir dalam Acara Pelantikan tersebut antara lain adalah Bupati Tanggamus (Hj.Dewi Handajani, S.E, M.M), Wakil Bupati Tangamus (AM. Safi’i,S.Ag),Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan SE.MM,Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus setiawan S,sos.Kapolres Tanggamus yang di wakili kabaglog Kompol Misbahudin Kajari Tanggamus Yunardi ,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota agung Eva Susiana SH.MH ,Forkopimda kabupaten tanggamus, para Staf Ahli Bupati Tanggamus, Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala kantor, Para Camat, Abdesi, para insan Pers, 68 Kepala Pekon yang di Lantik di dampingi Tim Pemenangan kepala pekon yang di lantik

Surat keputusan Bupati Tanggamus Nomor B.293/34/08/2/2022. sebagaimana tercantum Mengangkat nama-nama yang tersebut dalam kolom 4 dengan jabatan sebagai Kepala Pekon hasil Pemilihan Kepala Pekon, serentak tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam kolom Lampiran Keputusan Bupati Tanggamus.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani., SE.M.M mengatakan saya ucapkan selamat kepada kepala Pekon yang baru saja di Lantik semoga selama menjabat di berikan amanah.
Kita harus selalu bersinergi dengan masyarakat dan berkaloborasi agar tercapai pembangunan yang baik dan maju.

Seperti kita alami bersama, pada tanggal 7 Juli 2022, Kabupaten Tanggamus melaksanakan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Pekon serentak. Terdapat 68 Pekon yang melaksanakan Pilkakon. Dengan jumlah TPS sebanyak 252 TPS.

Syukur Alhamdulillah, pelaksanaan Pemungutan suara berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, dan hari ini di depan mata kita adalah 68 kepala pekon terpilih hasil Pilkakon tersebut, tadi telah dilantik secara langsung dan disaksikan oleh pihak pihak keluarga dan para hadirin yang berada disini.

Pelantikan ini menandai pelaksanaan kerja kalian sebagai kepala pekon diwilayahnya masing-masing. Semua pihak merasa bangga terlebih Suami/Istri, anak, orangtua dan seluruh kerabat kalian. Namun dibalik itu kalian harus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan rusak kebangggaan mereka dengan perbuatan-perbuatan tercela atau melakukan pelanggaran hukum.
Jadilah pemimpin yang baik, adil dan bijaksana. Ikuti segala aturan yang berlaku. Inshaallah masa pengabdian menjadi Kakon selama 6 tahun, akan selalu diberkahi, diberi keselamatan dan kesuksesan dalam memimpin Pekon, terangnya.

Dari enam puluh delapan(68) kepala Pekon yang di Lantik oleh Bupati Tanggamus,”Junaidi A Md salah satu kepala Pekon Teba kota agung timur terpilij yang di Lantik oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handayani SE MM, priode 2022-2028.

“Masyarakat Pekon Teba sangat menginginkan suatu perubahan dalam kepemimpinannya kedepan,bisa untuk bersinerji dan bisa memajukan Pekon Teba yang lebih berkualitas,

Kepala Pekon Terpilih Junaidi ,A.Md mengatakan untuk program seratus hari kerja, “saya blum bisa berbicara program,yang jelas saya akan pembenahan dulu,agar kedepan nya sesuai apa yang masyarakat ingin kan pungkas nya.(Buyung patriot iNews tv melaporkan dari Tanggamus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.