April 19, 2024

Waka Polres Tubaba Membuka Pembinaan Pokmaswas Sumber daya Kelautan Dan Perikanan

1 min read

Tulang Bawang Barat
Mediapatriot.id. Pembinaan Pokmaswas dengan tema Sinegritas Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) dengan Polri dalam upaya Pengawasan sumber daya Perikanan yang diselenggarakan di aula Mapolres Tulang Bawang Barat, pada Selasa (20/9/2022)

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H. menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus terimakasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah memberikan Pembinaan Pokmaswas di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hadir pada acara tersebut seketaris Dinas Perikanan, Kabid Pengawasan Sumber daya Kelautan Perikanan Kasat Binmas berserta Babinkamtibmas dan Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) di 12 tiyuh perairan yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pelaksaan Kegiatan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama Polres Tulang Bawang Barat ini dalam rangka menindaklanjuti Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kepolisian Daerah Lampung tentang Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan dalam Sistem pengawasan berbasis masyarakat (sismaswas).

“Kompol Heru menyampaikan selamat datang kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Saya juga sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, untuk menambah wawasan kelompok masyarakat pengawas (Pokmaswas) yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat “, tutur Heru.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini dapat memotivasi dan memberikan dorongan semangat kepada Pokmaswas dalam menjaga dan melestarikan sumber daya kelautan dan perikanan untuk anak cucu dimasa mendatang”, pungkas
 
Dalam kegiatan Pokmaswas tersebut peserta mengikuti dengan seksama sambutan sekaligus materi dari Pengawas Perikanan oleh Bapak mujiono. (Arman bapakkota).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.