Maret 29, 2024

Wakapolres Tubaba Silaturahmi dengan AWPI Tubaba

1 min read

Tulang Bawang Barat
Mediapatriot.id.
Dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahim antara jajaran Kepolisian dan para pelaku jurnalistik, Waka Polres Tulang Bawang Barat, Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H sambangi Kantor Kesekretariatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tulang Bawang Barat, Kamis (22/09/2022).

Kehadiran Kompol Heru disambut langsung oleh Ketua DPC AWPI Tubaba, Ahmat Abdi Fathoni. Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli, Sekretaris DPD AWPI Provinsi Lampung, Cut Habibi.

Dalam sambutannya, Kompol Heru mengatakan, kehadirannya di sekretariat DPC AWPI Tubaba adalah untuk menjalin silaturahim dan memperkuat sinergitas antar Polri dan Jurnalis.

“Polri dan Jurnalis harus selalu bersinergi kuat agar dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat. Untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya, saya berharap DPC AWPI Tubaba benar-benar bisa ikut andil dalam menyelaraskan kamtibmas di Kabupaten tercinta ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC AWPI Tubaba, Ahmat Abdi Fathoni menyambut baik niat yang disampaikan Wakapolres.

“Karena Pak Waka Polres kita ini terhitung sangat baru di Tubaba, jadi kami belum punya kesempatan untuk bertemu, alhamdulillah hari ini kita sama-sama punya kesempatan, dan tentunya langkah ini adalah hal yang tepat untuk menciptakan suasana yang kondusif di Tubaba,” ungkap Fathoni.

Ia juga berharap sinergi yang dibangun dengan Polri dalam hal ini Polres Tulang Bawang Barat terus dapat terjaga hingga kedepannya. (Arman bapakkota).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.