Januari 29, 2023

Pelantikan DPC Gerakan Anti Narkoba(Granat) Masa Bakti 2022-2027

1 min read

Metro – Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GERAKAN ANTI NARKOBA (GRANAT) masa bakti 2022-2027 bertajuk “Bersama Granat mewujudkan generasi emas Metro cemerlang”

Wahdi Siradjuddin terpilih menjadi orang yang terpercaya untuk menjadi ketua DPC Granat kota Metro untuk lima tahun ke depan.

Acara pelantikan di hadiri langsung oleh ketua umum DPP granat dr. H. KBH. Henry yosodiningrat, ketua DPD granat lampung H. Toni Eka Candra, seluruh ketua DPC se-lampung, forkopimda dan segenap undangan dan pelantikan belangsung di gedung sesat sai wawai Kota Metro sabtu 24 September 2022

saat di temui ketum granat henry menyampaikan “garapannta 2024 ziro narkoba, sosialisasi akan bahayanya penyalahgunaan dan agar menjauhi atau tidak mencoba narkoba”

harapnta “saya harapkan DPC kota Metro bisa bersinergi dan memeberikan kuota bahwa setiap desa dengan memberikan sepatu agar desa ini anti narkoba dan dibuatkan stiker bahawa keluarga ini keluarga anti narkoba yg nantinya mereka pasang sendiri”

lanjutnya “di kalangan pelajar bisa dibuat rayon-rayon untuk pengendalian dan pengenalan akan bahaya narkoba” pungkasnya (Rikha)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.