Desember 7, 2022

KELURAHAN BAROS MENGADAKAN PROGRAM ” JUMPA BERLIAN” JUM’AT BERSIH DI LINGKUNGAN KITA.

2 min read

TanggAmus -Kelurahan Baros kecamatan kotaagung 30 september 2022 terus menggiatkan semua warganya dalam melaksanakan gotong royong bersih bersih lingkungan setiap hari jumat akhir dalam satu bulan sekali.
Adapun kegiatan ini di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat kelurahan baros dari Ketua RW, ketua RT, Kader PKK, kader posyandu,dan Ketua LPM kelurahan baros, serta seluruh masyarakat baros.30/09/22

Kegiatan Jumpa berlian ini di fokuskan membersihkan siring siring atau gorong gorong yang banyak tersumbat dan kotor oleh sampah sampah dan banyaknya tumbuhan rumput rumput liar yang mana akan dapat menimbulkan dampak negatif nya terhadap lingkungan kita sendiri, mengingat cuaca bulan bulan ini dalam musim penghujan.
Oleh karnanya kita harus waspada dan hati hati dalam menjaga kebersihan lingkungan ini,agar jauh dari banjir akibat penyumbatan siring yang kotor dan banyaknya rumput rumput liar yang tumbuh di sekitaran lingkungan baros kita.

Pelaksanaan kegiatan ini menjadi agenda rutin kelurahan baros yang di laksanakan sebulan sekali pada jumat akhir,yang di ikuti seluruh warga masyarakat baros dan semua jajaran aparatur kelurahan baros setempat.
Dengan harapan agar semua warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan tubuh.
Mari kita sama sama bahu membahu menjadikan lingkungan yang sehat dan bersih,kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi”.

Lurah Baros Nanak supriyadi ” menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga masyarakat baros yang sudah mendukung kegiatan ini,yang mana kelurahan baros akan tetap kami agendakan setiap sebulan sekali pada jumat akhir.
Masyarakat kelurahan baros melakukan gotong royong dalam program jumpa berlian,yang mana jumpa berlian ini adalah program kelurahan baros yaitu program jumat bersih untuk lingkungan kita yang di laksanakan setiap sebulan sekali pada jumat akhir.
Mudah mudahan dalam kegiatan ini selalu terjaga baik kebersihan lingkungan maupun menjaga kesehatan tubuh kita .
Dan selanjutnya kegiatan ini menjadi fokus bagi kelurahan baros mengingat pada bulan bulan ini merupakan musim penghujan,tentunya kita harus terus galakkan dan waspada pada lingkungan janganlah buang sampah sembarangan.
Selanjutnya lurah Baros mengajak dan menghimbau kepada seluruh warganya baik dari RW,RT, untuk menjaga kebersihan lingkungannya masing masing ” tutupnya.”(Bad/Yung)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.