Februari 25, 2024

Proyek Drainase Di Taba Cemekeh Diduga tidak Memiliki Papan Proyek

1 min read

Lubuklinggau, mediapatriot.id
Pembangunan Drainase yang berada di jalan sejahtera Ke Lurah Taba Cemekeh kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan di keluhkan masyarakat setempat.

Pasalnya dari hasil investigasi awak media ini,saat berasa di lokasi pekerjaan ada masyarakat yang mengeluhkan soal proyek tersebut dengan tidak ada nya penyemprotan debu sehingga debu dan terjadi (folusi ) masuk kerumah masyarakat dan efeknya anak nya mengalami batuk-batuk akibat debu tersebut.

“Semenjak proyek ini jalan pedagang makanan merasa terganggu dan mengalami kerugi dikarnakan tidak di lakukan penyemprotan”ujar warga,keluh warga yabg tidak mau namanya di publikasikan.

Selain adanya keluhan warga,Rabu(02/11/2022).awak media juga bertanya ke masyarakat tetang papan petunjuk Proyek Drainase tersebut,juga tidak terlihat, di lokasi pembangunan Drainase tersebut,hal ini di benarkan oleh warga saat di wanwancari awak media ini.

Warga menyebutkan proyek drainase tersebut sudah berjalan kurang lebih satu bulan dan tidak melihat ada nya papan proyek di sekitar lokasi pembangunan.

“Ini sudah sekitar satu bulan lebih,untuk papan proyek nya saya tidak pernah melihat nya”ujar warga

“Untuk volume bangunan yang saya tau panjang nya 200 Meter kiri dan 200 Meter kanan,erkait keluhan masyarakat tersebut duga tidak terpantau oleh pihak dinas maupun pelaksana kegiatan.ungkap warga sekitar.

Hingga berita ini di tanyangkan sayang nya belum ada statmen apapun dari Azril kepala dinas PUBM kota lubuklinggau.(Herly/Win )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.