Mei 28, 2023

Lapas Kelas II B Kota Agung Touring Bersama Kanwil Kemenkumham Lampung Dalam Rangka Sukseskan KTT G20

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Semarakkan penyelenggaraan KTT G20 di Bali yang semakin dekat, Lapas Kotaagung ikuti Touring Bersama sekaligus pemberian bantuan sosial dengan seluruh jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung dengan tujuan Desa Suak dan Pantai Marina, Kabupaten Lampung Selatan.sabtu 5/11/22


Kegiatan ini diawali dengan Briefing di Lapangan Parkir Kanwil Kemenkumham Lampung pada pukul 07.00 WIB. Seluruh perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Lampung berbaris dengan rapi memerhatikan dengan seksama arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Lampung, Farid Junaedi dan tak lupa untuk doa bersama sebelum touring dimulai.
Kalapas Kotaagung,

Beni Nurrahman didampingi Kasi. Binadik dan Giatja, Aryo Pratama dan Staf secara beriringan mengendarai motor masing-masing berjalan menuju ke Desa Suak, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan untuk ikut berikan bantuan sosial berupa Sembako kepada Warga Desa sekitar yang terdampak banjir akibat cuaca buruk beberapa minggu lalu.
Setelah usai pemberian bantuan sosial, jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung melanjutkan ke tujuan akhir yakni Pantai Marina dengan waktu sekitar 30 menit perjalanan.
Tiba di tujuan akhir, para seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung berkumpul untuk foto dan makan bersama sembari menikmati indahnya pemandangan dan suasana Pantai Marina yang juga menjadi salah satu wisata andalan di Lampung. 
Selain menggaungkan dan mendukung suksesnya KTT G20 di Bali, kegiatan touring bersama ini juga semakin memperkuat tali silaturahim dan sinergitas antar UPT di Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib hingga kembali pulang menuju Bandar Lampung. (An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.