Januari 29, 2023

Pemkab Pesibar Gelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022

1 min read

Pesibar, Mediapatriot.id,- Pemkab Pesisir Barat melalui Dinas Kesehatan mengikuti Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 dengan Kegiatan apel bersama dan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai Labuhan Jukung Kec. Pesisir Tengah, Sabtu 26 November 2022.

Dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko, S.Km, S.H. M.M, bertindak langsung sebagai Pembina Apel dan diikuti oleh seluruh peserta Apel dari seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko, S.Km, S.H. M.M, dalam sambutannya mengatakan HKN ke-58 Tahun 2022 di Kabupaten Pesisir Barat mengangkat Tema” Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku, Jayalah Pesisir Baratku”. Tema ini dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Pesisir Barat khususnya dan masyarakat Pesisir Barat Indonesia pada umumnya yang secara bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi kesehatan dimasa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat Pesisir Barat dapat Kembali beraktivitas dan produktif agar Pesisir Barat kembali bangkit dan Sehat.

Meski dihadapkan pada prioritas penanganan Covid-19, pada saat yang sama Pemerintah juga terus melakukan upaya penanganan masalah kesehatan lainnya yang merupakan program prioritas Nasional.

Di akhir sambutannya Kadis Kesehatan juga menyampaikan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Kabupaten Pesisir Barat yang Kita cintai.
(Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.