April 20, 2024

Polsek Metro Pusat Berbagi Di Jum’at Berkah Kepada Lansia

2 min read

Metro mediapatriot.id – kegiatan rutin jumat berkah polsek metro pusat kali ini menyasar warga lansia kurang mampu di sekitar kota metro, jumat (2/12/2022).

tiga titik tersebut di antaranya nenek ST solihah warga jalan bakti II no.8 rt.32 rw.008 metro pusat, nenek sumiati gang Allah aqso 15 kauman rt.035 rw.006 metro pusat dan nenek sutinah jalan Wijayakusuma gang putar 1 rt.002 rw.001 metro pusat.

kapolsek metro pusat panca menyampaikan “program ini merupakan kegiatan dari pusat setiap jumat untuk berbagai, sesui dengan dana kami yang terkumpul, kami sampaikan berbentuk beras, mie instan, minyak goreng, telur, gula dan susu.”

“untuk kegiatan ini kami menggandeng dari tenaga kesehatan puskesmas metro pusat, untuk penyaluran ini kami tuju para lansia, dengan menggandeng tenaga kesehatan bertujuan untuk dapat memeriksa secara langsung. sehingga bersinergi kegiatan ini dan bermanfaat.”

harapan kita ada donatur untuk mendukung kegiatan ini, yang monitor sehingga bisa berbagi dengan masyarakat, dan kami doakan kami semoga kami semua sehat jadi bisa melakukan kegiatan ini setiap jumat.” pungkasnya.

dokter ardila sebagai tim dari tenaga kesehatan menyampaikan “alhamdulillah kegiatan hari ini terlaksana dengan baik, untuk beberapa pasien dalam tiga kali kunjungan bersama polsek metro pusat. seperti penyakitnya sendiri diantara darah tinggi dan asam urat. harapan saya bisa terus mengadakan kunjungan seperti ini untuk membantu warga yang membutuhkan.”

“seperti bantuan medis maupun bantuan sembako, harapan saya juga kepada pasien dengan kunjungan ini, saya juga berterima kasih banyak atas izinnya untuk memeriksa pasien dengan keluhannya dan dengan kita memberi obat dapat membantu.”

“untuk keluhan yang kami Terima tadi diantaranya darah tinggi (hipertensi) dan asam urat (gout), untuk edukasinya sendiri untuk bahan makanan dan juga gaya hidup sehat dengan tidak mengkonsumsi banyak garam. dan untuk rujukan kami arahkan ke puskesmas terdekat.” pungkasnya. (rikha)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.