Januari 29, 2023

Dalam Rangka HJK TNI AD, Kodim 0424/Tanggamus Tabur Bunga di TMP Bahagia

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id-Menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Tahun 2022, dengan tema” TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat” Kodim 0424/Tanggamus menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Kabupaten Tanggamus, Rabu (14/12/22).
Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Ziarah, Dandim 0424/Tanggamus Letkol. Arm. Micha Arruan. S.E.,M.M., setelah acara pokok ziarah selesai dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Dandim bersama Persit KCK Cab XIVI Kodim 0424/Tanggamus serta diikuti oleh peserta ziarah lainnya.
Sebelum melaksanakan tabur bunga, para peserta terlebih dahulu melaksanakan upacara, diawali dengan penghormatan umum, kepada para pahlawan Kusuma Bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, di tugu makam para pahlawan oleh pimpinan ziarah.
Dandim 0424/Tanggamus Letkol. Arm. Micha Arruan. S.E.,M.M., mengatakan “ Kegiatan ini dalam peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2022, dan juga guna mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan, yang telah gugur sebagai Kesuma Bangsa demi membela bangsa dan negara, serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI.
Sejak awal Desember sampai dengan hari ini, dalam rangka memperingatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodim 0424/Tanggamus menggelar berbagai kegiatan diantaranya, Karya Bhakti pembersihan lingkungan sekitar satuan, pembersihan rumah ibadah (masjid), pembersihan fasilitas umum lainnya,” tambahnya.
“Sementara untuk Bhakti Sosial kita menggelar Donor Darah, Sunatan masal, Pembagian Sembako, serta Doa Bersama yang dipusatkan di Lokasi Karya Bhakti di Pekon Panggungrejo Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu hari ini juga kita laksanakan,” pungkasnya (An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.