Januari 29, 2023

Dinas Perdagangan Kota Metro Ke Tiga Kali nya Adakan Penetrasi Pasar Terkait Harga Sembako

1 min read

Metro mediapatriot.id – pemerintah kota metro melalui dinas perdagangan kota metro untuk ke tiga kalinya mengadakan penetrasi pasar masih terkait dengan harga sembako. kali ini kegiatan di adakan di lapangan banjarsari metro utama, rabu (14/12/2022).

kepala dinas perdagangan ermanani menjelaskan “tujuan daripada kegiatan ini adalah dalam rangka pengadilan inflasi kemudian ini sudah ketiga kalinya kita adakan pertama itu di lapangan samber, kemudian di lapangan rejomulyo, tujuan juga sama, produk-produk yang kita jual pun sama ada 7 item. namun ada yang berbeda di gelaran kali ini, karena harga fluktuasi naik, contohnya beras Biasanya kita jual 38.000 tapi dari gudang memang sudah beranjak naik akhirnya kita naikkan 1000.”.

lanjut “dan kalo subsidi selalu sama karena di “SK” awal itu kita sudah tentukan jumlah subsidinya, harganya, dan jumlahnya aitem juga sama di antaranya beras kemudian bawang merah, bawang putih, terigu, telur, minyak goreng, gula dan satu lagu cabe merah.

masih lanjutnya “Alhamdulillah antusias masyarakat begitu baik, karena kita ketahui sendiri dan kita sadari ini dari pemerintah harganya begitu sangat murah. dan yang bisa untuk mendapatkan atau beli disini sasarannya semua kelompok, kita tidak beda-bedakan yang penting syaratnya adalah orang Metro. untuk selanjutnya kita cek lagi insyaAllah akan kami adakan lagi, kalaupun ada nanti kita tentukan dulu akan kami gelar di mana.” pungkasnya.

salah satu warga sekitar yang ikut mengantri dan enggan di sebutkan namanya mengungkapkan “walaupun berdesak-desakan dan panas-panasan seperti ini kami tetep semangat, karena harganya lumayan selisih dengan pasar, jadi sangat membantu uang belanja kita. gumamnya sembari tersenyum.” ungkapnya. (rikha)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.