Februari 9, 2023

DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus Mengikuti Rapat Koordinasi KPU Kab. Tanggamus Tentang Rancangan Uji Publik Daerah Pemilihan untuk Pemilu dan Pileg 2024.

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id -Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus yang hadir dalam acara Rapat Koordinasi tersebut yaitu Diki Fauzi.A.Md (Bendahara), M. Bashori(Anggota Dewan Penasehat) dan Torifki Arisando.S.Kom ( Wakil Sekretaris) yang sesuai pada Surat Perintah Tugas yang diberikan Oleh Drs. Hi. Mukhlis Basri. M.Si Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus dan sekaligus Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya di Gedung Aula Hotel 21 Gisting, KPU Kab. Tanggamus yang di Wakili oleh Saudara Zaimna.S.Pd.I selaku Anggota KPU ini bahwa ada dua rancangan baru yang telah diajukan oleh KPU Tanggamus kepada Partai Politik dan Publik pada Pemilu 2024 mendatang dihadapan tamu undangan yang dihadiri oleh Akademisi,Dandim,Kapolres,Camat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Partai Partai Politik yang hadir.

Masih kata KPU, tak menampik demikian KPU Kab. Tanggamus juga memohon saran dan pendapat mengenai hal ini, lanjut pada kesempatan tanya jawab, banyak dari Partai Politik yang menyampaikan pendapat dan sarannya mengenai Rancangan Penataan Daerah Pemilihan/DAPIL.

Diki Fauzi , Kader Partai Gerindra besutan Pak Prabowo Subianto itu juga menyampaikan saran dan pendapatnya mengenai Rancangan Penataan Daerah Pemilihan, yang dimana dalam Penataan Daerah Pemilihan harus dilakukan secara Profesional sehingga menghasilkan DAPIL yang sesuai secara Geografis dan dalam penentuan Jumlah kursi Legislatif untuk keterwakilan disetiap Dapilnya harus sesuai.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.